Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Teka-teki Gombalan Maut yang Pasti Bikin Doi Baper

Kompas.com - 14/11/2022, 15:30 WIB
teka-teki gombalan maut Sumber: Kompas.com teka-teki gombalan maut
Rujukan artikel ini:
Khadijah Al-Kubro: Kisah Romantis Terbaik…
Pengarang: Lutfi Nur Fadhilah
|
Editor Rahmad

Sangat banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa membahagiakan pasangan supaya tidak bosan, seperti memberinya bunga, cokelat, serta kejutan-kejutan romantis lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan teka-teki yang berisikan gombalan maut untuk pasangan kamu. Cara itu bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk mengusir kebosanan dalam sebuah hubungan.

Meskipun terlihat sederhana, tetapi bermain teka-teki yang berisi gombalan maut bisa memberikan dampak yang besar dan positif untuk pasangan. Pastinya, momen tebak-tebakan ini akan menjadi suatu momen kebersamaan yang sangat berkualitas.

Terdapat banyak sekali teka-teki yang berisikan gombalan maut dengan jawaban yang romantis dan mampu membuat pasanganmu menjadi baper. Tidak hanya bisa membuat pasangan kamu baper, gombalan maut juga bisa menghibur sekaligus menghilangkan stres.

Berikut ini teka-teki yang berisi gombalan maut dan jawabannya untuk pasangan. Mulai dari yang receh sampai yang romantis yang bisa bikin hati pasangan bahagia.

Teka-Teki Gombalan Maut dan Jawaban yang Menjebak

teka-teki gombalan maut teka-teki gombalan maut

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

  1. Main ular tangga sekarang sudah nggak zaman lagi tau. Tahu nggak kamu kenapa bisa gitu? Karena sekarang zamannya untuk ngebangun rumah tangga bersama kamu.
  2. Eh, kemarin aku kirim foto ke Lembaga antariksa, lho. Biar apa coba? Biar mereka semua tahu kalau ada yang lebih indah dari pada bintang-bintang yang ada di langit.
  3. Kamu tahu nggak bedanya kamu sama kipas apa? Kipas bisa bikin angin, kalau kamu bisa bingin kangen.
  4. Coba tebak, apa bedanya cuaca sama kamu? Kalau cuaca boleh mendung sampai kabut berasap, tetapi mencintai kamu tetap akulah yang paling siap.
  5. Tahu nggak kalau cintaku padamu itu sama seperti roda kereta api. Karena selamanya nggak akan pernah kempes.
  6. Aku punya kemoceng buat kamu. Tahu nggak kamu fungsinya buat apa? Untuk membersihkan hati kamu dari cowok-cowok yang pernah nyakitin kamu.
  7. Kamu tahu nggak kalau aku ini seperti mentega dan kamu tuh seperti Teflon panas? Soalnya, setiap ngeliat kamu, aku langsung meleleh.
  8. Kamu tahu nggak apa bedanya kamu sama tempat angker? Kalau tempat angker itu biasanya menguji nyali, kalau kamu menguji iman.
  9. Kalau aku lagi melihat kamu tuh seperti lagi lihat polisi di pinggir jalan. Tahu nggak alasannya kenapa? Karena sama-sama bikin hati deg-degan.
  10. Sate apa yang bisa bikin aku Bahagia banget? Seterusnya dan selamanya bisa bersama dengan kamu.

Teka-teki Gombal Maut yang Receh

teka-teki gombalan maut teka-teki gombalan maut

  1. Kamu tahu nggak, kenapa karakter Spongebob bentuknya kotak? Karena, kalau bentuknya love itu cintanya aku buat kamu.
  2. Susu apa yang bisa bikin bahagia? Dancow. Dancow hadir mengubah segalanya, menjadi lebih indah~
  3. Kamu tau nggak kenapa pocong itu sukanya loncat-loncat? Soalnya dia senang kalau lihat kita saling jatuh cinta.
  4. Coba tebak, minyak apa yang bisa bikin mabuk? Minyaksikan kamu sedang tersenyum.
  5. Kamu udah tahu belum, bisa apa yang memabukkan? Bisikan sayang ditambah cinta dari kamu.
  6. Tahu nggak kamu kenapa kalau hujan yang turun air? Soalnya, kalau turunnya kamu, pasti bakal jadi rebutan.
  7. Tahu nggak apa yang ngebedain antara kamu dengan monas? Kalau monas itu milik pemerintah dan rakyat Indonesia, sedangkan kamu hanya miliki aku seorang.
  8. Kamu tuh akan selalu jadi nomor kedua di dalam hidup aku. Tahu nggak maksudnya apa? Menjadi nomor dua di urutan kartu keluarga kita nantinya.
  9. Kamu pasti tahu kan istilah nasi sudah menjadi bubur? Nah, seperti itulah perasaan aku kepada kamu, dulunya sayang, sekarang udah jadi cinta.
  10. Tahu nggak kamu, lagu lagu apa yang sayang sama kamu? Laguelah!

Gimana, seru-seru bukan teka-teki yang berisi gombalan maut di atas? Kamu bisa langsung coba melontarkan teka-teki di atas ke pasangan kamu, baik itu melalui pesan ataupun secara langsung. Pasti si dia akan tersipu malu saat mendengarnya.

Untuk mempelajari seni romantis dengan cara yang lain, kamu bisa membaca buku Khadijah Al-Kubro: Kisah Romantis Terbaik & Abadi. Di dalam buku ini, kamu akan menemukan kisah antara Khadijah dengan Rasulullah. Begitu dalam cinta mereka berdua sampai Rasulullah tidak mampu menghapus kenangan bersama dengan Khadijah.

Buku ini menggambarkan sosok Khadijah yang sejak kecil sudah memiliki akhlak yang mullia. Diceritakan pula mahligai rumah tangga mereka berdua yang penuh dengan keberkahan, motivasi pernikahan Khadijah dan Rasulullah. Buku ini mampu memberikan nilai kehidupan yang dibawa oleh Khadijah dan Rasulullah.

Buku ini bisa langsung kamu pesan melalui gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com