Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tanda Saling Memikirkan, Siapa Tahu Dia Jodohmu!

Kompas.com - 04/11/2022, 14:00 WIB
Tanda Saling Memikirkan Sumber Gambar: Pexels.com Tanda Saling Memikirkan
Rujukan artikel ini:
Pria Begini, Wanita Begitu: Bagaimana…
Pengarang: IOTA TATSUNARI & TAKAHATA…
|
Editor Novia Putri Anindhita

Tanda saling memikirkan bisa dijadikan patokan untuk mengetahui apakah si dia tengah menyukai kita atau tidak agar dapat menentukan langkah selanjutnya yang akan diambil.

Kadang kala kita bisa secara tiba-tiba saja memikirkan seseorang yang hadir di hidup kita baik sebagai teman maupun orang yang spesial di hati.

Katanya jika hal ini terjadi bisa menjadi arti bahwa orang yang sedang kita pikirkan pun tengah merasa rindu dan kangen berat pada kita.

Alam bawah sadar manusia memang sangat luar biasa dan mampu meyakinkan kita bahwasanya si dia pun saat ini sedang memikirkan kita juga.

Getaran dan sinyal yang tak kasat mata ini mungkin terasa tidak masuk akal dan mengada-ada, tapi ternyata tidak sedikit yang pernah merasakan hal ini sebagai tanda saling memikirkan antara satu sama lain.

Ternyata ada tanda saling memikirkan yang bisa kamu cari tahu dari si dia sebagai sinyal untuk melakukan pendekatan lebih lanjut.

Apa saja tanda saling memikirkan tersebut? Berikut 5 tanda saling memikirkan yang bisa menjadi sinyal si dia merupakan jodohmu.

5 Tanda Saling Memikirkan

1. Kamu Kerap Memikirkan Si Dia

Tanda pertama saling memikirkan ialah kamu jadi lebih sering memikirkan si dia, bahkan di saat-saat yang tidak terduga sekali pun.

Mungkin ketika kamu tengah berolahraga atau menonton film, secara tiba-tiba benak memunculkan sosoknya di dalam pikiranmu.

Ini bisa menjadi getaran pertanda bahwa si dia sepertinya sedang memikirkanmu juga.

Meskipun terkesan kurang masuk akal, tapi siapa yang tahu akan rahasia dan keajaiban semesta dalam menyatukan dua insan.

2. Sering Memimpikan Si Dia

Tidak hanya saat terjaga saja, sosok dirinya pun berhasil mencuri perhatianmu di saat sedang terlelap.

Mimpi yang memunculkan si dia di dalamnya menjadi pertanda bisa saja kalian memang sedang saling memikirkan melalui koneksi yang tidak terduga, seperti mimpi.

Padahal saat sebelum tidur, kamu tidak memikirkannya sama sekali, tapi sosoknya justru dapat muncul sebagai bunga tidur.

Katanya jika kamu sering memimpikan si dia, ini berarti dirinya pun sedang memikirkanmu.

3. Timbul Feeling Jika Si Dia Sedang Memikirkanmu

Mungkin ini terasa terlalu percaya diri, tapi jika feeling kamu merasakan bahwa si dia sedang memikirkanmu juga, maka bisa saja kenyataannya memang demikian.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Terasa aneh, tapi ikatan yang kuat terbukti dapat menjalin chemistry yang mampu menyalurkan energi secara jarak jauh.

Jangan sepelekan perasaan tersebut karena jika diabaikan mungkin kesempatan tidak akan datang dua kali.

Meskipun masih ada jaminan jika feeling tersebut ternyata salah, tapi daripada diam tanpa hasil apa-apa, lebih baik berani mengambil risiko.

4. Tiba-tiba Ingin Merasa Dekat dengan Si Dia

Perasaan jatuh cinta yang menggelora ternyata bisa memunculkan rasa ingin selalu berada di sekitarnya.

Perasaan yang mendadak ingin berdekatan dengan si dia dapat menjadi tanda saling memikirkan yang harus segera ditindaklanjuti.

Upayakan untuk melakukan pendekatan yang tidak mengganggu satu sama lain jika memang timbul keinginan untuk berdekatan dengannya.

Jika respon yang diberikan oleh si dia terasa positif, maka lanjutkan tindakan untuk meluluhkan hatinya.

5. Merasa Gembira Saat Memikirkan Si Dia

Walaupun terdengar klise dan bikin geleng-geleng kepala, tapi jangan abaikan sinyal psikologis ini ketika kamu menjadi gembira saat memikirkan si dia.

Bisa saja si dia pun sedang memikirkanmu, sehingga timbul gelombang psikologis yang memunculkan kebahagiaan.

Kebahagiaan batin yang hadir bisa dijadikan acuan untuk segera mengutarakan perasaan yang membuncah di dalam diri.

Getaran-getaran yang memunculkan kegembiraan ini harus segera ditindaklanjuti agar semakin menegaskan ketertarikannya terhadap dirimu.

Supaya kamu dapat memahami satu sama lain dengan lebih jelas, buku Pria Begini, Wanita Begitu: Bagaimana sih Biar Nyambung? yang ditulis oleh Iota Tatsunari ini akan menjadi pilihan bacaan yang membukakan mata kita untuk saling menghargai satu sama lain.

Pria dan wanita memang dikenal memiliki cara berkomunikasi dan jalan pikiran yang berbeda, sehingga sering berselisih paham satu sama lain yang menyebabkan hubungan menjadi berantakan.

Buku ini akan membantu kamu untuk dapat mengenal dan memahami satu sama lain secara lebih jauh agar bisa terkoneksi tanpa harus timbul salah paham di dalamnya.

Kamu dapat langsung order bukunya di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com