Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pererat Hubungan Pernikahan dengan Kata-Kata Romantis untuk Istri Berikut Ini

Kompas.com - 24/10/2022, 16:00 WIB
Kata Romantis untuk Istri Sumber Gambar: Freepik.com Kata Romantis untuk Istri
Rujukan artikel ini:
Tempat Paling Liar di Muka…
Pengarang: Theoresia Rumthe & Weslly…
|
Editor Almira Rahma Natasya

Kata-kata romantis untuk istri akan membuat sebuah hubungan pernikahan menjadi semakin erat dan romantis, karena biasanya perempuan akan sangat menyukai hal-hal romantis, meskipun hanya berupa ucapan.

Walaupun tampak simpel dan sederhana, tapi pada kenyataannya kata-kata romantis bisa membuat istri semakin mencintai suaminya, sebab mereka merasa diperhatikan dan dicintai.

Kata-kata romantis ini pastinya akan banyak dicari oleh para suami yang ingin membuat istri mereka senang agar hubungan pernikahan tidak berjalan flat dan membosankan.

Maka treatment sesederhana seperti mengucapkan kata romantis pada istri ini akan sangat efektif menjaga keharmonisan hubungan.

Tidak hanya terdengar manis dan romantis, kata-kata ini pun biasanya mampu menyentuh hati istri sehingga menimbulkan rasa sayang serta cinta yang semakin dalam.

Pastinya dalam mahligai pernikahan akan selalu ada konflik dan permasalahan yang dihadapi, maka dari itu, sebagai suami kamu harus mampu menjaga dan membahagiakan istri agar tetap nyaman dalam hubungan.

Tidak melulu dengan membelikan barang mewah atau mengajak jalan-jalan ke luar negeri, hanya dengan rangkaian kata yang tepat dan romantis pun rasanya sudah cukup membuat hati mereka menjadi berbunga-bunga.

Kata-kata romantis yang akan dilontarkan pun bisa menjadi simbol cinta dan kasih sayang kamu terhadap istri sebagai bentuk perhatian yang melanggengkan hubungan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Hubungan pernikahan yang harmonis dan langgeng tentunya menjadi bukti nyata akan kesetiaan dan rasa cinta yang mendalam, maka tidak ada salahnya untuk mencoba memberikan kata-kata romantis untuk istri.

Apa saja kata-kata romantis yang bisa diucapkan untuk istri tercinta? Berikut kata-kata romantis nan manis yang dapat kamu coba ucapkan untuk istri tersayang.

Kata-kata Romantis untuk Istri

  • “Jika bunga bisa berbicara, maka mereka akan membisikkan keresahannya karena istriku ternyata jauh lebih cantik dari mereka.”
  • “Rasa sayang dan cintaku padamu rasanya tidak akan pernah cukup jika diukur dari jarak bulan ke bumi, karena tidak ada batasnya.”
  • “Salah satu hal paling berharga yang terjadi dalam hidupku, yaitu menikahi wanita paling cantik, kuat, dan tangguh yang kini telah menjadi istriku.”
  • “Cinta dan pengorbanan itu beda-beda tipis karena aku rela meredam semua godaan yang ada hanya agar dapat selalu menggenggam cintamu hingga akhir hayat.”
  • “Beruntung rasanya tidak akan cukup menggambarkan kondisiku yang kini telah menjadi suamimu, tapi ini bisa disebut sebagai keajaiban.”
  • “Bukan paras cantikmu yang membuatku mencintaimu, tapi pengertian dan kesabaranmu yang selalu menyadarkanku jika selama ini aku telah menikahi seorang bidadari tak bersayap.”
  • “Mahligai rumah tangga yang kita bangun ini rasanya tidak akan sekokoh ini jika bukan dirimu yang menjadi istriku.”
  • “Sayang, terima kasih karena sudah selalu ada dalam susah dan senang yang kita lalui bersama selama pernikahan ini berjalan, karena itu aku akan selalu mencintaimu apa adanya.”
  • “Hari-hariku berubah menjadi jauh lebih indah saat menyandang status sebagai suamimu, karena aku yakin hingga tua nanti hidup kita akan dipenuhi oleh cinta kasih.”
  • “Kesetiaan ini dapat tercipta karena kau adalah wanita yang sempurna untuk membangun rumah tangga yang tidak hanya berisi cinta, tapi juga kebahagiaan di dalamnya.”
  • “Kau adalah perempuan luar biasa di mana diriku menjadi lelaki paling beruntung karena bisa mendapatkan kasih sayang dan cinta darimu.”
  • “Tidak hanya wajahmu saja yang cantik, tapi hati dan kasih sayangmu juga mampu menciptakan sebuah rumah tangga yang penuh cinta dan kebahagiaan.”
  • “Cintaku tak akan pernah surut karena wanita yang kupuja kini sah menjadi pendamping hidupku untuk selama-lamanya.”
  • “Jangan berharap aku bisa membencimu, karena di dalam hati ini hanya ada rasa cinta yang ingin menjaga hati istri tercintaku.”
  • “Sampai maut memisahkan, hati ini akan tetap menjadi milikmu, wanita pertama dan terakhir yang telah kunikahi.”
  • “Cinta ini bukan hanya berisi hasrat, tapi juga emosi yang ingin selalu memberikan yang terbaik untuk wanita paling cantik yang kini telah menjadi istriku.”
  • “Hidup ini tanpamu rasanya akan sehambar sayur tanpa garam, sebab hanya dirimu yang dapat memberikan beragam rasa dalam hidupku, khususnya bahagia.”

Kata-kata romantis ini dapat kamu jadikan inspirasi sebagai ucapan yang akan memperkuat tali kasih dalam rumah tangga.

Tapi, jika ingin membacakan sesuatu yang lebih puitis, maka buku Tempat Paling Liar di Muka Bumi yang ditulis oleh Theoresia Rumthe dan Weslly Johannes ini bisa dijadikan pilihan buku yang tepat.

Tidak hanya mempunyai cover buku yang cantik, Tempat Paling Liar di Muka Bumi juga berisi puisi-puisi cinta yang ajaib dan berbahaya tentang jiwa-jiwa yang tengah jatuh cinta.

Buku puisi ini akan sangat cocok untuk dibacakan kepada pasangan atau mungkin dapat juga dibaca bersama pasangan sambil memaknai dan memahami dari setiap bait puisi yang ada.

Buku puisi yang wajib dibaca ini bisa kamu pesan dan beli di Gramedia.com atau akses secara digital lewat Gramedia Digital.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com