Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coba Menaklukkan Hatinya, Ini Cara Membuat Pria Scorpio Tergila-gila dengan Kamu

Kompas.com - 22/09/2022, 17:00 WIB
Cara Membuat Pria Scorpio Tergila-gila Sumber Gambar: Freepik.com Cara Membuat Pria Scorpio Tergila-gila
Rujukan artikel ini:
#Letmetellyouastory About Zodiac
Pengarang: Alexander Thian
|
Editor Novia Putri Anindhita

Dikenal sebagai sosok yang misterius dan kerap menjaga jarak dengan orang baru, banyak wanita menganggap bahwa pria Scorpio adalah seseorang yang sulit untuk didekati.

Padahal sebagai pribadi yang memiliki keinginan kuat dalam menjalani hidup, termasuk dalam membangun sebuah hubungan, pria Scorpio sebenarnya mempunyai sisi perhatian yang mungkin tidak bisa langsung dilihat oleh sebagian orang.

Sekali kamu memenangkan hatinya, ia akan menjadi pasangan yang cukup posesif dan mudah cemburu karena takut jika kamu akan berpaling darinya.

Bagi kamu yang saat ini sedang dekat dengan pria Scorpio, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencari tahu bagaimana cara untuk bisa menaklukkan hatinya dan membuatnya jatuh hati kepadamu.

Berikut ini adalah lima hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria Scorpio jadi tergila-gila.

Cara Membuat Pria Scorpio Tergila-gila

1. Jangan Terlalu Khawatir dengan Penampilan

Tidak dapat dipungkiri jika penampilan merupakan hal yang penting, terutama bagi wanita, karena penampilan bisa memberikan kesan kepada orang lain.

Namun, ketika bersama dengan pria Scorpio kamu tidak perlu terlalu mengkhawatirkan riasan ataupun pakaian yang kamu kenakan.

Hal ini karena pria Scorpio sejujurnya lebih memedulikan kepribadian serta kenyamanan yang mereka rasakan saat sedang mengobrol dengan kamu.

Mereka akan lebih tertarik jika kamu bisa dengan bebas membicarakan topik apa saja bersama mereka tanpa perlu bersikap “jaim” atau kaku.

2. Sering Memberikan Pujian

Fakta menarik lain yang perlu kamu ketahui dari pria Scorpio adalah bahwa mereka senang mendapatkan pujian, terutama setelah mereka melakukan hal baik kepada orang lain.

Oleh karena itu, cobalah untuk lebih sering memujinya, meskipun hanya untuk hal-hal kecil atau sederhana.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan pujian atas sifat atau kepribadian mereka yang kamu sukai, seperti ambisius dalam mengejar sesuatu, memiliki semangat yang besar, dan lain-lain.

Bagi pria Scorpio, pujian-pujian yang mereka dapatkan merupakan sebuah bentuk pengakuan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri yang mereka miliki.

3. Bersikap Santai dan Jangan Terlalu Cepat Terbuka

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa pria Scorpio adalah sosok yang cenderung menjaga jarak dengan orang baru dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk akhirnya bisa terbuka kepada orang lain.

Ketika kamu sedang PDKT dengan mereka lakukanlah hal yang sama dan jangan terlalu cepat membuka diri dengan menceritakan berbagai macam hal tentang diri kamu kepada mereka.

Bersikaplah lebih santai saat menjalani masa pendekatan dengan mereka dan biarkan waktu yang kalian habiskan bersama membuat mereka sedikit demi sedikit mulai membuka diri.

Selain untuk mengimbangi langkah mereka dalam membiasakan diri dengan orang lain, tidak ada salahnya bagi kamu untuk bersikap sedikit misterius agar mereka jadi penasaran untuk mengenal diri kamu dengan lebih mendalam.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

4. Bersikap Jujur dan Apa Adanya

Pada dasarnya semua orang memang tidak suka dibohongi, namun ini adalah salah satu hal yang fatal bagi pria Scorpio.

Karena tidak mudah membuka diri, mereka pun cenderung lebih sulit untuk bisa percaya kepada orang lain.

Satu kebohongan saja bisa langsung membuat mereka pergi dan segera menutup diri dari kamu.

Oleh karena itu, bersikaplah jujur dan apa adanya ketika bersama dengan mereka, karena mereka pun akan lebih senang untuk menerima diri kamu yang sesungguhnya.

5. Jangan Suka Menuntut

Sebagai tipe orang yang ambisius, pria Scorpio cenderung memiliki pandangan yang jelas akan apa yang mereka lakukan atau mereka percayai.

Menuntut mereka untuk mengikuti apa yang kamu inginkan hanya akan membuat mereka “ilfeel” dan memilih untuk menjauh.

Namun, bukan berarti mereka adalah sosok yang egois dan tidak mau mendengarkan orang lain, hanya saja mereka akan lebih senang jika kamu mau bertukar pikiran dan bersama-sama mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak dibandingkan langsung menuntut mereka untuk melakukan sesuatu.

Hal ini juga berlaku saat mereka masih sulit untuk membuka diri kepada kamu.

Jangan tuntut mereka untuk langsung menceritakan banyak hal tentang diri mereka dan biarkanlah keterbukaan itu perlahan tumbuh seiring berjalannya waktu.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu praktikkan untuk dapat meluluhkan hati seorang pria Scorpio yang misterius.

Jika kamu ingin mengetahui lebih dalam mengenai karakter atau kepribadian seseorang berdasarkan zodiak, buku #Letmetellyouastory About Zodiak akan menjadi bacaan yang menarik untuk kamu.

Ditulis oleh seorang travel blogger ternama bernama Alexander Thian, melalui buku ini ia ingin membagikan pengalamannya ketika mempelajari salah satu ilmu penting, yaitu mengenal karakter manusia melalui zodiaknya.

Pembelajaran ini ia dapatkan setelah bertahun-tahun berkecimpung sebagai penulis skenario yang membutuhkan kepiawaian dalam menulis cerita.

Dengan bahasa yang santai untuk dibaca, kamu akan mendapatkan berbagai macam informasi menarik yang akan membantu kamu dalam memahami karakter dari orang-orang di sekitar kamu berdasarkan zodiak yang mereka miliki.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mendapatkan buku mengenai zodiak ini dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com