Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkenalan dengan Kamen Rider Terkuat Berikut Ini

Kompas.com - 17/09/2022, 10:00 WIB
Kamen Rider Terkuat Sumber Gambar: orami.co.id Kamen Rider Terkuat
Rujukan artikel ini:
AKASHA : Futo Detective 01
Pengarang: Ishinomori Shotarou
|
Editor Almira Rahma Natasya

Kamen Rider terkuat pastinya membuat kita bertanya-tanya gelar ini disandang oleh siapa, karena bisa dibilang waralaba jaman dahulu yang sudah ada sejak tahun 70’an ini, memang sangat populer dan setiap tahunnya pasti selalu mengeluarkan serial baru.

Kamen Rider ini memang mempunyai banyak versi dengan cerita yang berbeda-beda, sehingga pastinya kekuatan setiap Kamen Rider pun tidaklah sama.

Masing-masing versi Kamen Rider pastinya mempunyai kemampuan khusus yang bisa dibilang unik dengan tingkat kekuatan yang tidak sama, sehingga memunculkan pertanyaan siapa di antara beragam Kamen Rider ini yang paling kuat.

Kamen Rider sendiri merupakan kisah pahlawan super yang berasal dari negara Jepang, yang setiap tahunnya selalu memiliki versi terbaru sehingga tak lekang oleh zaman.

Serial pahlawan super ini sendiri pertama kali tayang pada tahun 1971 dan mampu memengaruhi industri hiburan dengan tema superhero di Jepang bahkan seluruh dunia.

Saking populernya, bahkan Kamen Rider diburu dalam bentuk suvenir, mulai dari action figure, komik, kaos, hingga cosplay.

Tidak mengherankan jika banyak yang mulai bertanya-tanya tentang siapa sosok Kamen Rider terkuat.

Daripada kamu penasaran, simak tiga Kamen Rider terkuat yang perlu kamu tahu berikut ini.

3 Kamen Rider Terkuat

1. Kamen Rider Decade

Kamen Rider Terkuat Kamen Rider Terkuat

Kamen Rider Decade mampu berubah menjadi bentuk Kamen Rider lainnya dalam jumlah yang banyak dengan kekuatan yang sama.

Dapat dikatakan jika Kamen Rider Decade mempunyai kelebihan, yakni kekuatan yang tanpa batas.

Oleh karenanya, Kamen Rider Decade mampu mencoba beragam macam teknik dari para Kamen Rider terdahulu.

Kekuatannya yang sangat luar biasa ini mampu menolong menghentikan kehancuran dunia paralel yang pada akhirnya menjadi penyelamat di sembilan dunia.

2. Kamen Rider Den-O

Kamen Rider Terkuat Kamen Rider Terkuat

Salah satu yang menyebabkan Kamen Rider Den-O kuat ialah kekuatannya dalam menjelajah waktu dan ketika mengeluarkan kemampuannya tersebut, Kamen Rider Den-O akan menggunakan kereta waktunya yang ikonik.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Melalui kemampuannya ini, Kamen Rider Den-O mampu menyelesaikan beberapa konflik yang ada di masa lalu dan masa depan.

Tidak hanya itu, Kamen Rider Den-O pun mempunyai beberapa teknik yang memukau berdasarkan imajin yang merasuk ke dalam tubuh Kotaro.

Kekuatan Kamen Rider Den-O menjadi tak terbatas, di mana saat satu imajin telah dikalahkan, maka akan ada imajin lainnya yang akan memberikan kekuatannya.

3. Kamen Rider Zi-O

Kamen Rider Terkuat Kamen Rider Terkuat

Kamen Rider Zi-O mempunyai kemampuan dalam mengendalikan waktu, di mana ia mampu untuk pergi ke masa depan maupun kembali ke masa lalu kapan pun juga.

Walaupun mampu memakai kekuatan dari Kamen Rider lain, tapi Kamen Rider Zi-O masih mempunyai batasan tertentu tidak seperti Kamen Rider Decade.

Tak hanya itu, Kamen Rider Zi-O juga mampu memanggil Kamen Rider dari masa lalu sebagai bantuan untuk melawan musuh yang jauh lebih tangguh.

Satu hal lagi yang membuat Kamen Rider Zi-O kuat ialah ia mampu mengumpulkan seluruh kekuatan Kamen Rider menjadi satu sebagai sebuah kekuatan untuk dirinya sendiri.

Ketiga Kamen Rider ini memiliki kekuatan yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh-musuh mereka, sehingga tidak mengherankan jika mereka dapat dibilang sebagai Kamen Rider terkuat.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati cerita seperti Kamen Rider ini dalam bentuk manga, maka komik Futo Detective bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dibaca sebagai hiburan yang menyenangkan.

Bisa dibilang Futo Detective ini merupakan spin-off dari series Kamen Rider yang bercerita mengenai seorang detektif swasta bernama Shotaro dan mitranya, Philip, yang dipercaya sebagai pelindung kota Futo.

Komik ini dijamin akan memberikan hiburan yang mengasyikkan, khususnya bagi kamu penggemar Kamen Rider yang selalu menantikan aksi pahlawan super ini dalam menghadapi serangan para monster.

Yuk, langsung saja koleksi komiknya karena sudah dapat kamu pesan dan beli di Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com