Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melatih Kecerdasan Anak dengan Mewarnai Buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi

Kompas.com - 29/04/2022, 09:00 WIB
Buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi Sumber Gambar: Freepik.com Buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi
Rujukan artikel ini:
Kreatif Mewarnai Alat Transportasi
Pengarang: Ballon Media
Penulis Krisna Arya
|
Editor Ratih Widiastuty

Review Buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi

Di usianya yang sudah menginjak 3 tahun, anak Anda akan memulai masa-masa pengembangan kreativitas awal yang menakjubkan.

Maka dari itu, banyak orangtua cerdas yang mulai berlomba-lomba mengembangkan kreativitas anak mereka dengan berbagai macam cara.

Mungkin ada yang mengajarkan perhitungan sederhana, mengenalkan kata-kata pertama mereka, dll., demi menumbuhkan daya kreativitas si anak.

Tidak ada yang salah dengan metode-metode tersebut.

Namun, Anda, sebagai orangtua cerdas, harus menggali lebih dalam untuk menemukan metode yang tepat.

Salah satunya ialah dengan memperkenalkan metode mewarnai kepada si buah hati.

Metode Mewarnai

Memasuki jenjang usia prasekolah, mewarnai merupakan kegiatan yang pas untuk dikenalkan kepada anak Anda demi memperluas daya kreativitasnya.

Kegiatan mewarnai memberikan kesempatan untuk menumpahkan ide-ide anak yang banyak.

Si buah hati bisa dengan bebas mewarnai menggunakan warna-warna yang menurut mereka pas pada gambar benda-benda kesukaan mereka.

Namun, ada baiknya jika Anda mengenalkan terlebih dahulu berbagai macam benda beserta dengan warnanya.

Dunia yang kita tinggali ini sangat penuh dengan berbagai macam benda yang sungguh gagah dan menawan di mata Anda, ataupun anak-anak Anda.

Contohnya ialah alat-alat transportasi yang semakin lama, semakin banyak ditemukan dan berkembang dalam hal fungsinya yang begitu menakjubkan.

Alat transportasi ini juga sangat terlihat indah dan menarik karena warna-warna cerah yang berpadu, ditampilkan dengan rapi pada permukaan kendaraan yang megah.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Tidak heran jika si buah hati menjadi girang ketika melihat alat transportasi favorit mereka dengan mata mereka sendiri, entah itu disaksikan secara langsung maupun tidak langsung, seperti lewat gambar ataupun video.

Ada banyak sekali media yang dapat dipakai untuk menampung kreativitasnya dalam metode ini, salah satunya ialah dengan menggunakan buku bergambar yang bagus serta nyaman dipakai oleh anak-anak.

Kreatif Mewarnai Alat Transportasi

Buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi ialah salah satu buku bergambar yang sangat cocok bagi Anda untuk mengenalkan metode mewarnai kepada anak Anda yang suka akan warna-warni, sekaligus suka akan alat-alat transportasi.

Di dalam buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi, terdapat banyak gambar transportasi dengan garis tebal warna-warni untuk memudahkan anak Anda dalam kegiatan mewarnai kendaraan favorit mereka.

Ada 24 lembar mewarnai berisikan berbagai macam alat-alat transportasi, baik darat, laut, hingga udara yang bisa dikreasikan sesuka hati oleh anak-anak di dalam buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi.

Jenis kertasnya yang tebal membuat buah hati bisa bebas menggunakan alat mewarnai favoritnya.

Dengan demikian, anak pun akan semakin terasah kreativitasnya.

Yang menakjubkan dari buku ini ialah kertas hasil mewarnai dapat dilepas dengan mudah untuk ditempelkan di mana saja, seperti di pintu kulkas, meja belajar, maupun dibingkai dengan rapi yang kemudian dipajang di tembok kamarnya.

Juga ada bonus stiker mewarnainya, lho!

Buku Kreatif Mewarnai Alat Transportasi ini sudah bisa didapatkan di toko Gramedia terdekat dan melalui kanal-kanal official shop Gramedia atau Penerbit BIP.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Beli sekarang sebelum kehabisan!

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com