Kumpulan Quotes tentang Keluarga yang Bisa Bantu Kamu Ungkapkan Perasaan ke Mereka

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Rujukan artikel ini:
It's Okay, You're Just Different…
Pengarang: Kim Doo Eung
|
Editor: Novia Putri Anindhita

Keluarga telah menjadi bagian yang penting dalam hidup bagi sebagian besar orang.

Mereka adalah orang pertama yang kamu kenal dan langsung menerima serta menyayangi kamu dengan sepenuh hati sejak kedatangan kamu ke dunia ini.

Kasih sayang dan kehangatan yang mereka berikan, bagaimana mereka merawat kamu hingga bisa tumbuh seperti saat ini, serta segala perhatian dan kerja keras yang mereka curahkan, semua itu tak ternilai harganya.

Untuk menghargai semua hal yang telah mereka berikan, terkadang kamu perlu untuk menunjukkan perasaan cinta dan terima kasih kamu kepada mereka.

Hal tersebut tentunya akan membuat keluarga kamu senang, baik itu ayah, ibu, kakek, nenek, kakak, atau adik kamu, dan juga bisa membuat hubungan kalian menjadi semakin erat.

Berikut adalah quotes atau kutipan tentang keluarga yang bisa mewakili perasaan kamu, jika kamu merasa kesulitan untuk mengungkapkannya.

Quotes tentang Keluarga

Nah, itulah kumpulan quotes atau kutipan tentang keluarga yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengungkapkan atau mengekspresikan perasaan kamu terhadap mereka.

Jika kamu tertarik untuk membaca kisah mengenai betapa berartinya dukungan dari keluarga, terutama dari seorang ibu, dalam memengaruhi hidup seseorang, kamu bisa membaca buku It’s Okay, You’re Just Different yang ditulis oleh Kim Doo Eung.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Buku ini berisikan biografi singkat dari 25 tokoh penting di dunia, seperti Albert Einstein, Thomas Alva Edison, Nelson Mandella, Bill Gates, Picasso, Martin Luther King, dan masih banyak lagi.

Tahukah kamu jika banyak dari tokoh-tokoh terkenal ini memiliki kepribadian yang cukup unik dan sering diremehkan serta dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya?

Meskipun begitu, pada akhirnya mereka bisa membuktikan tidak hanya kepada orang-orang yang dulu mencela mereka tetapi juga pada dunia, bahwa mereka bisa menjadi seseorang yang berhasil melalui bidang keahlian mereka masing-masing.

Ternyata, di balik pencapaian besar yang diraih oleh tokoh-tokoh hebat tersebut, ada sebuah dukungan dari keluarga, khususnya dari seorang ibu, yang selalu memberikan kasih sayang yang tak terhingga besarnya kepada buah hatinya.

Melalui buku ini, penulis ingin menunjukkan peran penting yang bisa diberikan oleh sebuah keluarga dalam mendorong kesuksesan seseorang melalui kisah nyata dari tokoh-tokoh besar dunia.

Kisah-kisah inspiratif yang disajikan di dalam buku ini akan membuat kamu menyadari arti penting dari keberadaan sebuah keluarga.

Kamu bisa mendapatkan buku It’s Okay, You’re Just Different ini dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi