Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon hingga 90% di Online Book Fair dalam Rangka Anniversary Gramedia yang ke-52

Kompas.com - 30/01/2022, 07:00 WIB
Dok. Gramedia.com
Rujukan artikel ini:
Napoleon Hill`s Keys To Success
Pengarang: Napoleon Hill
|
Editor Almira Rahma Natasya

JAKARTA, 28 Januari 2022 – Dalam rangka Anniversary yang ke-52, Gramedia kembali menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik salah satunya adalah Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com.

Gramedia melalui OBF menghadirkan buku-buku terbaik dan berkualitas. Melalui OBF, Gramedia berharap dapat memberikan inspirasi dan mengapresiasi anak muda dalam #KolaborasiTanpaBatas.

Sebagai rincian, OBF dilaksanakan selama 8 hari pada 30 Januari s.d. 6 Februari 2022.

OBF kali ini memberikan penawaran spesial yang lebih beragam.

Diskon yang Tersedia di Online Book Fair Kali Ini

Ada diskon hingga 90% untuk semua produk buku dan diskon 30% untuk semua E-BOOK terbitan Gramedia, di mana promo ini berlangsung di Gramedia Digital.

Lebih lanjut, pada periode OBF ini, akan diadakan flash sale 50% Premium Package Gramedia Digital.

Gramedia.com juga menyediakan bonus kuota by.U 2,5 GB untuk minimal transaksi Rp100.000 dan bonus kuota 5 GB untuk minimal transaksi Rp150.000 berlaku mulai 1 s.d. 6 Februari 2022.

Mengenai biaya pengiriman, pelanggan bisa mendapatkan diskon ongkir sebesar Rp10.000 KGX ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode OBFXKGX10 pada saat bertransaksi di Gramedia.com.

Pilihan pengiriman lainnya, pelanggan bisa menggunakan Anteraja dan isi kode voucher di Gramedia.com dengan OBFXANTERAJA5 untuk mendapatkan diskon ongkir sebesar Rp5.000 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Lelang Buku di Live Instagram

Gramedia juga menghadirkan berbagai program promo menarik yang dapat diikuti pelanggan secara live di Instagram @gramedia.com.

Live ini dibagi menjadi dua hari dengan masing-masing acara dimulai pada pukul 16.00 WIB s.d. 17.00 WIB.

Selain itu, pada tanggal 30 Januari 2022 dan 6 Februari 2022, pelanggan dapat mengikuti live lelang spesial OBF yang berisi lelang buku, informasi seputar OBF di 5 kota di Indonesia, dan juga akan ada giveaway bagi pengunjung yang bergabung saat sesi live berlangsung.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Pengiriman dari 5 Toko di Berbagai Kota

Pada OBF kali ini Gramedia.com dapat mengirimkan produk dari lima toko Gramedia, yaitu Gramedia Matraman Jakarta, Gramedia Merdeka Bandung, Gramedia Expo Surabaya, Gramedia Gajah Mada Medan, dan Gramedia Panakkukang Makassar dengan mendapatkan ekstra diskon.

Tidak hanya itu, pada OBF kali ini Gramedia.com juga sudah menyediakan layanan Pick Up in Store, yang dapat dilayani di empat kota.

Paket dapat diambil di Gramedia terdekat, di antaranya Gramedia Merdeka Bandung, Gramedia Expo Surabaya, Gramedia Gajah Mada Medan & Gramedia Panakkukang Makassar.

Online Book Fair merupakan salah satu alternatif pembelian yang dapat diakses pelanggan. Untuk info promo dan program eksklusif lainnya, pelanggan dapat mengunjungi promo.gramedia.com/online-book-fair-10.

Fitur Gramedia Pesan Antar

Dalam memudahkan pengiriman produk Online Book Fair, pelanggan dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia yaitu Gramedia Pesan Antar.

Layanan Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia melalui kontak dengan customer service.

Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit.

Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi gramedia.com/pesanantar atau langsung menghubungi via WhatsApp ke nomor 081370708828.

Sejarah Gramedia

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga kini, Gramedia memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com dan berbagai jaringan marketplace di Indonesia.

Hingga 2021, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com