Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gramedia Rayakan Ulang Tahun ke-54 dengan Semangat Literasi, Komunitas, dan Kolaborasi

Kompas.com - 01/02/2024, 18:17 WIB
Promo HUT Gramedia Sumber Gambar: Dok. Gramedia Promo HUT Gramedia
|
Editor Novia Putri Anindhita

Jakarta, 2 Februari 2024 — Gramedia merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada tahun ini dengan mengusung tema “Lebih Dekat”.

Tema ini sebagai perwujudan komitmen Gramedia untuk tumbuh dan berkembang bersama mitra, pelanggan, dan seluruh pemangku kepentingannya.

Sepanjang lebih dari 5 dekade eksistensinya, Gramedia telah menjadi mitra sejati bagi masyarakat Indonesia dalam menemukan ide dan inspirasi yang membangun.

Gramedia menetapkan 3 pilar utama pada perayaan ulang tahunnya kali ini, yaitu Literasi, Komunitas, dan Kolaborasi.

Ketiga pilar ini dipandang sangat relevan dengan kebutuhan Gramedia saat ini untuk terus maju dan berkembang.

Gramedia Berkolaborasi dengan Popo Mangun

Dari sisi kolaborasi, Gramedia menjalin kerja sama bersama Popo Mangun, salah satu Art Director dan Ilustrator multitalenta yang tengah naik daun di Tanah Air.

Popo Mangun dikenal luas atas gaya visualnya yang khas dengan penuh warna dan pola etnik yang imaginatif.

Gramedia akan meluncurkan merchandise eksklusif hasil kolaborasi bersama Popo Mangun berupa kaos, kemeja, totebag, tumbler, dan stiker yang dapat dibeli melalui gerai Gramedia dan kanal online mulai tanggal 2 Februari 2024

Lewat kolaborasi bermakna ini, Gramedia ingin menunjukkan komitmennya untuk terus tumbuh seiring kebutuhan masyarakat yang terus bertransformasi.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Jika dulu lebih dikenal sebagai penyedia buku, kini Gramedia hadir sebagai mitra bagi segala kebutuhan produk pelanggannya.

“Dengan semangat #LebihDekat, Gramedia akan terus berkontribusi dan berpartisipasi penuh dalam mendukung semangat literasi di Indonesia. Tentunya, kami juga akan terus membangun kolaborasi dan inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi negeri. Kami berharap Gramedia dapat selalu memberikan inspirasi untuk Indonesia yang lebih baik.” ujar Sugiarto, Digital, Marketing & Merchandising Director Gramedia.

Promo HUT Gramedia Promo HUT Gramedia

Promo Menarik dalam Rangka Ulang Tahun Gramedia ke-54

Tentunya Gramedia juga memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setia yang bisa didapatkan di berbagai channel penjualan seperti store, Gramedia.com dan marketplace yang ada di Indonesia.

Mulai dari diskon hingga 30 persen untuk seluruh produk buku terbitan Gramedia apabila bertransaksi menggunakan Bank BCA, BNI, dan BRI.

Pada ulang tahun ke-54, Gramedia juga memberikan program tebus murah yang bisa didapatkan bagi para pelanggan setia Gramedia untuk produk Kinder Backpack dan Advance Digital Scale seharga Rp.54.000, syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, berbagai diskon menarik lainnya mulai dari dari School & Office Supplies, Health Product, Lifestyle Product, Kids Product, hingga Fancy Product dengan promo diskon hingga 54%, Special price produk seharga Rp.54.000,- dan potongan harga untuk produk tertentu senilai 54.000 rupiah.

Gramedia berharap agar selalu dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya sesuai dengan tagline ulang tahun ke-54 ini #LebihDekat.

Informasi lebih lengkap mengenai promo bisa didapatkan pada akun official Gramedia @gramedia dan @gramediapromo.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com