Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerbit Quanta Gelar Diskusi dan Bedah Buku “Untuk Jiwa yang Tenang” bersama Koh Dennis Lim

Kompas.com - 24/07/2023, 10:00 WIB
Diskusi dan Bedah Buku Untuk Jiwa yang Tenang  Sumber Gambar: Dok. Elex Media Komputindo Diskusi dan Bedah Buku Untuk Jiwa yang Tenang 
Rujukan artikel ini:
Untuk Jiwa yang Tenang
Pengarang: Dennis Lim
|
Editor Puteri

Jakarta, 22 Juli 2023 - Berlokasi di Gramedia Matraman, penerbit Quanta mengadakan acara Diskusi dan Bedah Buku Untuk Jiwa yang Tenang langsung bersama penulisnya, yaitu Koh Dennis Lim pada Sabtu (22/07).

Dihadiri lebih dari 130 peserta, acara diskusi dan bedah buku ini berlangsung meriah, hal ini terlihat dari antusiasme dari para pengunjung yang hadir dalam bertanya di sesi tanya jawab bersama Koh Dennis Lim

Acara Diskusi dan Bedah Buku Untuk Jiwa yang Tenang ini dimoderatori oleh Editor dari Penerbit Quanta, Luky Andari.

Pada awal acara, Koh Dennis Lim, menuturkan rasa bahagia dan syukurnya atas para pengunjung sekaligus para penggemarnya yang telah hadir pada acara Diskusi dan Bedah Buku Untuk Jiwa yang Tenang sehingga beliau dapat melakukan interaksi secara langsung bersama para penggemarnya terkait buku yang ditulisnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menceritakan tentang tujuannya dalam menulis buku ini hingga memotivasi kepada para pembaca buku Untuk Jiwa yang Tenang terkait segala permasalahan yang sedang dihadapi saat ini oleh mereka.

"Terkadang, kita merasa bahwa harta yang banyak, jabatan yang terhormat bisa membuat hati kita merasa tenang, padahal tanpa adanya ketakwaan dan keimanan terhadap Allah, semuanya akan terasa hampa. Bukankah hanya dengan mengucap “Alhamdulillah” sudah membuat hati kita merasa lebih tenang? Maka dari itu, buku ini saya tulis berdasarkan pengalaman yang telah saya lewati dan berharap dapat bermanfaat untuk para pembacanya” jelasnya.

Adapun harapannya, sambung Koh Dennis Lim, buku Untuk Jiwa yang Tenang ini dapat bermanfaat untuk semua yang sedang membutuhkan solusi atas segala gundah permasalahan yang dihadapi.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

"Tentu saja, sebaik-baiknya pekerjaan adalah yang bermanfaat untuk orang banyak. Sama halnya seperti saya menulis buku ini, saya harap buku ini dapat menjadi solusi untuk semua orang yang masih merasa hampa dengan segala apa yang mereka punya saat ini dan dapat bermanfaat untuk semua orang terkhususnya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.” tutup Koh Dennis Lim.

Profil Perusahaan

PT Elex Media Komputindo adalah sebuah perusahaan penerbit di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam penerbitan buku, komik, majalah, novel, dan media cetak lainnya.

Didirikan pada tanggal 15 Januari 1985, Elex Media Komputindo merupakan salah satu anak perusahaan dari Kompas Gramedia Group.

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com