Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Special Screening Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom, Elex Media, Gramedia, dan XXI Gelar Pertunjukkan Kostum dan Nonton Bareng di Kota Kasablanka Mall

Kompas.com - 02/05/2023, 09:50 WIB
Special Screening Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom Sumber Gambar: Dok. Elex Media Komputindo Special Screening Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom
Rujukan artikel ini:
Asterix - Pejuang Galia
Pengarang: Uderzo & Goscinny
|
Editor Ratih Widiastuty

Jakarta, 27 April 2023 – Elex Media bekerja sama dengan Gramedia dan XXI menyambut penayangan film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom dengan mengadakan special screening di Kota Kasablanka Mall.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan cosplay.

Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom sendiri merupakan film komedi petualangan asal Prancis Tahun 2023 yang disutradarai oleh Guillaume Canet, yang juga berperan sebagai Asterix.

Film ini merupakan angsuran sekuel kelima dalam seri film Asterix & Obelix yang berkisah tentang pelarian yang dilakukan oleh Putri Fu Yi (Julie Chen) dari sosok pangeran jahat.

Ia meminta bantuan dari Pahlawan suku Ghaul, Asterix (Guillaume Canet) dan Obelix (Gilles Lellouche) untuk membebaskan ibunya yang dipenjara setelah kudeta.

Rangkaian acara dibuka dengan penampilan Kostum ala Asterix & Obelix oleh Eko, salah satu penggemar fanatik film Asterix & Obelix serta pameran komik eksklusif Asterix & Obelix oleh Elex Media di XXI Kota Kasablanka Mall.

Adapun, komik yang ditampilkan komik legendaris Asterix & Obelix, beberapa bahkan collectible item, kolaborasi dengan komunitas Asterix & Obelix Indonesia.

Special Screening film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom ini juga turut diramaikan oleh para penggemar sejati yang telah menunggu sejak lama kehadiran film Asterix & Obelix untuk tayang di Indonesia.

Terlihat, tingginya antusiasme para penggemar dalam meramaikan Pameran Buku Asterix & Obelix dan foto bareng bersama cosplayer karakter film Asterix & Obelix.

Pada pengujung acara, Elex Media & XXI turut mengucapkan terima kasih & apresiasi sebesar-besarnya kepada para seluruh penggemar Asterix & Obelix yang telah hadir pada acara Pre-Screening Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom di XXI Kota Kasablanka Mall.

Acara ditutup dengan kegiatan sesi foto bersama dan Nonton Bareng Eksklusif Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom.

Profil Perusahaan

PT Elex Media Komputindo adalah sebuah perusahaan penerbit di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam penerbitan buku, komik, majalah, novel, dan media cetak lainnya.

Didirikan pada tanggal 15 Januari 1985, Elex Media Komputindo merupakan salah satu anak perusahaan dari Kompas Gramedia Group.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.

Hingga 2020, Gramedia telah memiliki 122 stores yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors.

Corporate Secretary

PT Gramedia Asri Media

Gd. Kompas Gramedia Palmerah Barat

Jl. Palmerah Barat 29-37, Unit II, lt. 4

Jakarta 10270

Telp. (021) 53650110 Ext. 3870/71

www.gramedia.id

Facebook: Gramedia Store

Twitter: @gramedia

Instagram: @gramedia

Youtube: @Gramedia

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com