Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Minuman Rendah Kalori di Minimarket yang Bisa Diminum Ketika Sedang Diet

Kompas.com - 12/08/2022, 12:00 WIB
Minuman Rendah Kalori di Minimarket Sumber Gambar: Freepik.com Minuman Rendah Kalori di Minimarket
Rujukan artikel ini:
Menu Sehat & Lezat Penurun…
Pengarang: Tuti Soenardi
|
Editor Ratih Widiastuty

Minuman rendah kalori di minimarket biasanya dapat dijadikan cara yang paling mudah untuk mendapatkan asupan yang mampu mendukung serta menjaga kesehatan tubuh, ketika tengah menjalani program diet demi mengurangi kadar lemak di badan.

Untuk alasan kesehatan, asupan kalori yang dikonsumsi oleh tubuh haruslah seimbang dengan cara dijaga agar tidak terlalu besar, tapi tetap mampu menyerap manfaatnya secara maksimal.

Biasanya selain untuk alasan penampilan, diet juga dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh, maka asupan makanan dan minuman yang dibutuhkan pun pastinya harus dijaga dengan tingkat kalori yang rendah.

Untungnya, kini berbagai produk olahan dengan kalori yang rendah sudah sangat dengan mudah dapat ditemukan di mana saja.

Semakin menjamurnya kehadiran minimarket di mana-mana semakin memudahkan kita untuk menemukan produk minuman rendah kalori yang pastinya akan sangat membantu proses diet yang tengah dijalani.

Minuman rendah kalori ini tidak hanya hadir dalam satu varian saja, tapi dalam beragam pilihan, sehingga akan memuaskan kita agar tidak cepat bosan saat harus melakukan diet.

Namun, di antara berbagai jenis minuman rendah kalori ini, produk mana sajakah yang murah dan mudah ditemukan di minimarket? Cari tahu jawabannya berikut ini.

5 Minuman Rendah Kalori di Minimarket

1. Cimory Squeeze

Minuman Rendah Kalori di Minimarket Minuman Rendah Kalori di Minimarket

Salah satu produk yogurt yang kini tengah booming dan disukai oleh banyak orang ialah Cimory Squeeze, yang selain memiliki rasa yang lezat dan harga yang ramah di kantong, inovasi yang dihadirkan pun sangat memudahkan kita untuk menikmatinya.

Tekstur yang diberikan oleh Cimory Squeeze ini terasa lebih kental dan creamy ketimbang produk yogurt lainnya, sehingga akan cocok dipadukan dengan salad.

Selain sehat, Cimory Squeeze juga mampu mengganjal perut dan akan sangat cocok dijadikan asupan diet maupun minuman setelah berolahraga.

Kemasannya yang anti tumpah dan praktis pun memudahkan kita untuk mengonsumsinya.

2. Heavenly Blush Yoguruto

Minuman Rendah Kalori di Minimarket
Minuman Rendah Kalori di Minimarket

Heavenly Blush Yoguruto dapat dijadikan minuman rendah kalori karena dibuat menggunakan bakteri asam laktat generasi terbaru dengan hasil fermentasi yogurt yang tidak terlalu asam, dan hanya menambahkan sedikit gula saja rasanya pun sudah sangat nikmat.

Kandungan yang terdapat di produk yogurt ini akan sangat membantu proses diet karena rendah lemak, tinggi kalsium, dan memiliki serat prebiotik yang mendukung usaha untuk menjaga berat badan.

3. Cimory Yogurt Drink

Minuman Rendah Kalori di Minimarket Minuman Rendah Kalori di Minimarket

Tidak hanya memiliki varian yogurt yang kental saja, Cimory juga mempunyai minuman yogurt yang sangat digemari di pasaran, yakni Cimory Yogurt Drink.

Diolah dari susu sapi murni dari peternakan yang dimiliki oleh Cimory sendiri, mengonsumsi minuman ini setiap hari dapat membantu kinerja pencernaan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Tekstur kental yang pas akan memudahkan siapa saja mampu menikmati minuman yang menyehatkan ini, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Terdapat banyak pilihan rasa yang pastinya akan semakin memanjakan lidah serta menyehatkan tubuh.

4. Kin Bulgarian Yogurt

Minuman Rendah Kalori di Minimarket Minuman Rendah Kalori di Minimarket

Kin Bulgarian Yogurt merupakan minuman yogurt yang tidak hanya lezat, tapi juga mempunyai tekstur yang lembut di mulut, dan dibuat dari bakteri Lactobacillus Bulgaricus yang didatangkan langsung dari Bulgaria.

Resep tradisional yang unik ini menciptakan sensasi rasa yang enak sehingga dapat dinikmati kapan saja.

Diolah menggunakan susu kualitas terbaik hasil dari sapi A2 membuat produk ini kaya akan kalsium, vitamin, protein, dan mineral.

Selain menyehatkan, pastinya Kin Bulgarian Yogurt ini juga sangat ramah di kantong.

5. BEAR BRAND Gold

Minuman Rendah Kalori di Minimarket Minuman Rendah Kalori di Minimarket

BEAR BRAND Gold adalah produk susu steril rendah lemak tinggi kalsium dengan rasa yang lezat serta mengandung sari teh putih, vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, dan E.

Minuman ini dapat membantu menjaga keutuhan lapisan permukaan (saluran pencernaan, mata, kulit, dan saluran pernapasan).

Selain varian teh putih, BEAR BRAND Gold pun mempunyai varian white malt yang mengandung malt serta vitamin B1 dan B2, yang membantu perubahan karbohidrat menjadi energi dan menjaga metabolisme tubuh.

Kelima minuman rendah kalori ini dapat dengan mudah kamu beli dan temukan di minimarket terdekat, sehingga tidak ada alasan lagi untuk enggan menjalankan diet serta gaya hidup sehat.

Untuk melengkapi diet dan gaya hidup sehat yang sedang dilakukan, maka tak lengkap rasanya jika tidak memasak menu makanan sehat.

Buku Menu Sehat & Lezat Penurun Kadar Kolesterol yang ditulis oleh Tuti Soenardi dapat menjadi buku resep yang sangat membantu.

Buku ini akan memberikan informasi tentang pola makan yang benar serta cara memilih menu makanan yang menyehatkan dengan dilengkapi 85 resep aneka jenis hidangan yang praktis dan aman untuk menurunkan kolesterol darah, tapi tetap nikmat untuk dikonsumsi.

Kamu akan dibimbing untuk menjalankan pola makan yang benar, agar dapat terhindar dari masalah kesehatan yang serius dengan membaca buku ini.

Agar rencana dan usaha kamu dalam menjalankan gaya hidup sehat dapat segera terealisasikan, maka segera pesan dan beli bukunya di Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com