Quotes tentang Kesedihan yang akan Menyentuh Hati Kamu

Lihat Foto
Sumber Gambar: freepik.com
Quoter tentang kesedihan
Rujukan artikel ini:
Funiculi Funicula (Kōhī Ga Samenai…
Pengarang: Toshikazu Kawaguchi
|
Editor: Ratih Widiastuty

Selama menjalani hidup, kesedihan merupakan salah satu emosi yang tidak akan luput dirasakan oleh setiap manusia.

Oleh karena itu, tidak apa-apa jika kamu merasa sedih di saat-saat tertentu dan tidak perlu memaksakan diri untuk terus bersikap positif agar terlihat bahagia.

Dengan menerima perasaan sedih yang kamu rasakan, maka akan lebih mudah bagi kamu untuk bertahan melaluinya dan bisa bangkit kembali dengan semangat yang baru.

Berikut adalah beberapa quotes tentang kesedihan yang akan menyentuh hati dan bisa mewakili perasaan sedih yang mungkin sedang kamu rasakan.

Quotes tentang Kesedihan yang akan Menyentuh Hati

Nah, itulah beberapa quotes tentang kesedihan yang mungkin bisa membantu mengekspresikan perasaan sedih yang sedang kamu alami.

Ketika sedang merasa sedih, biasanya seseorang cenderung mendengarkan lagu atau membaca buku yang sedih sebagai media untuk mengungkapkan atau meluapkan perasaan sesak yang ada di dalam diri.

Buku Funiculi Funicula (Before the Coffee Gets Cold) yang ditulis oleh Toshikazu Kawaguchi bisa menjadi salah satu bacaan yang pas untuk kamu baca ketika sedang merasa sedih.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Funiculi Funicula menceritakan tentang sebuah kafe tua yang terletak di sebuah gang kecil di Tokyo yang bisa membawa pengunjungnya menjelajahi waktu, baik ke masa lalu ataupun ke masa depan.

Namun, ada syarat dan peraturan yang harus dipenuhi oleh pengunjung yang ingin melakukan perjalanan waktu serta konsekuensi bahaya yang harus mereka tanggung.

Terdapat 4 kisah dari pengunjung kafe yang ingin melakukan time travel, mulai dari seorang wanita muda, perawat, seorang kakak, dan seorang ibu yang berharap bisa memperbaiki kesalahan dan penyesalan yang telah mereka perbuat.

Novel yang sarat akan makna, namun menyesakkan ini memiliki banyak pesan tentang arti dari hidup setelah kehilangan dan bahwa masa lalu tidak akan bisa diubah.

Namun meskipun begitu, kamu tetap bisa memiliki masa depan yang cerah jika kamu mau berusaha untuk terus menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Kamu bisa mendapatkan buku Funiculi Funicula (Before the Coffee Gets Cold) ini dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi