Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

39 Tahun Elex Media: Joyful Inspirations, Membangun Kebahagiaan dan Inspirasi Melalui Konten-Konten Kreatif

Kompas.com - 15/01/2024, 15:31 WIB
JoyfulInspirations-39 Tahun HUT Elex Media Dokumentasi Elex Media JoyfulInspirations-39 Tahun HUT Elex Media
Rujukan artikel ini:
Blue Lock 01
Pengarang: Muneyuki Kaneshiro, Yusuke Nomura
|
Editor Ratih Widiastuty

Komitmen Elex Media untuk Membangun Kebahagiaan Melalui Konten Kreatif

Saat ini, di era digital semakin berkembang pesat. Banyak karya-karya yang tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga memberi peluang untuk membangun kebahagiaan dan mendatangkan inspirasi.

Mulai dari video pendek yang beredar di berbagai platform media sosial, konten edukasi, film yang menghibur, hingga buku-buku pengembangan diri.

Hal ini tentu menjadi perhatian bagi kita semua untuk berkontribusi pada dunia.

Termasuk bagi Elex Media. Sebagai tonggak yang berdiri pada tahun 1985, Elex Media terus mengukuhkan posisi sebagai penerbit yang berkomitmen untuk memberikan karya-karya berkualitas.

Pada ulang tahun yang ke-39 ini, Elex Media membuktikan bahwa kebahagiaan dan inspirasi dapat ditemukan di berbagai tempat dan tidak terbatas hanya dalam satu karya tertentu.

Elex Media memahami bahwa buku tidak hanya sekadar kata-kata di kertas, melainkan juga jendela menuju dunia baru yang penuh warna dan makna.

Buku dapat dikembangkan dalam berbagai konten turunan seperti audiobook, podcast, pelatihan atau workshop, film, games, hingga membentuk komunitas baca.

Tentunya ini adalah sarana untuk mengangkat semangat, menghadirkan kebahagiaan, dan memberi perspektif positif terhadap kehidupan.

Untuk mencapai hal itu, Elex Media berkreasi dalam berbagai genre.

Mulai dari buku motivasi dan self-help yang menawarkan panduan praktis bagi pembaca yang mencari inspirasi untuk mengatasi tantangan dalam hidup, hingga karya fiksi yang membuka pintu ke dunia imajinatif nan menghibur dan mengajarkan nilai-nilai kehidupan sarat makna.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Elex Media memahami bahwa setiap orang memiliki ceritanya sendiri.

Melalui penawaran konten yang bervariasi, Elex Media dapat memberikan pengalaman yang disesuaikan dengan berbagai lapisan masyarakat.

Setiap konten yang diperkenalkan, dapat menjadi sebuah perjalanan yang mengajak pembaca untuk merenung, tumbuh, dan memperkaya pikiran mereka.

Dengan fokus yang terus-menerus pada kualitas, keberagaman, dan dampak positif, Elex Media siap menyongsong masa depan dengan antusiasme.

Sembari merayakan prestasi masa lalu, Elex Media akan selalu dipenuhi harapan bahwa konten yang kreatif akan terus menjadi pilar untuk mencari kegembiraan, inspirasi, dan makna dalam setiap halaman yang dibuka.

Promo Spesial dalam Rangka HUT Elex Media yang ke-39

Inilah yang mendasari tema “Joyful Inspiration” di hari ulang tahun Elex Media Komputindo yang ke-39.

Melalui konten-konten yang kreatif, Elex Media Komputindo siap membangun kebahagiaan dan menjadi inspirasi bagi pembaca.

Merayakan hari jadi ke-39, Elex Media memberikan promo spesial untuk Anda: Potongan Rp39.000,- untuk setiap pembelian buku-buku Elex Media minimal Rp200.000,-.

Tambahan potongan Rp10.000,- bagi pengguna aplikasi My Value, khususnya untuk 390 user pertama. Promo ini berlaku dari tanggal 15 sampai dengan 31 Januari 2024 di seluruh Gramedia di Indonesia.

Ayo, bergabunglah bersama kami membangun kebahagiaan dan inspirasi melalui konten-konten yang kreatif.

Dapatkan koleksi buku terbaru Elex Media hanya di Gramedia.com

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com