Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendapatkan Penghiburan Melalui Buku Untukmu yang Paling Berharga

Kompas.com - 04/01/2024, 12:00 WIB
Buku Untukmu yang Paling Berharga Sumber Gambar: Gramedia.com Buku Untukmu yang Paling Berharga
Rujukan artikel ini:
Untukmu yang Paling Berharga
Pengarang: Hankyung Jung
Penulis Dina Chandra
|
Editor Ratih Widiastuty

Penghiburan Melalui Kata-Kata Bijaksana

Di dalam dunia yang berubah dengan cepat dan penuh tekanan, buku self-improvement dari Elex Media Komputindo yang berjudul “Untukmu yang Paling Berharga menawarkan sudut pandang menyegarkan tentang makna hidup melalui kata-kata yang lembut dan bijaksana.

Buku ini mengingatkan kita tentang keajaiban di dalam momen-momen sederhana yang kita anggap remeh.

Para pembaca diajak merenungkan keindahan yang sering kali tersembunyi dalam momen-momen yang terlihat biasa saja dan membuka mata kita terhadap keajaiban yang ternyata selalu ada di sekeliling kita.

Penulis memulai dengan analogi menentukan pilihan makanan sebagai cerminan kompleksitas yang kita hadapi dalam mengambil keputusan.

Beberapa dari kita membutuhkan waktu cukup lama untuk menentukan makanan yang hendak disantap dan kebingungan itu kita alami hampir setiap hari.

Jadi, menentukan menu makanan saja sangat sulit, apalagi menentukan pilihan hidup yang dapat berpengaruh pada masa depan kita.

Tidak hanya membahas tentang keputusan hidup, buku ini juga memberikan pesan agar kita hidup dalam pandangan kita sendiri.

Terkadang, kehidupan kita terlalu dikuasai oleh pandangan orang lain dan membuat kita makin tidak percaya diri dengan pemikiran kita sendiri.

Buku ini dapat menjadi pengingat agar kita melepaskan diri dari ekspektasi orang-orang dan menemukan kedamaian dalam pandangan kita sendiri.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Salah satu daya tarik buku ini adalah kemampuannya dalam menyampaikan kata-kata yang sering sulit diucapkan.

Kelebihan Buku Untukmu yang Paling Berharga

Buku ini menciptakan suasana emosional dengan memberikan ruang bagi kata-kata yang terlalu malu untuk diungkapkan atau dianggap sudah diketahui oleh orang lain.

Pembaca dapat menemukan kenyamanan melalui kata-kata penghiburan yang hangat dan memberi semangat.

Buku ini sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk diri sendiri karena dapat menjadi langkah kecil menuju pemulihan setelah melewati hari-hari berat dan penuh kekhawatiran.

Buku ini berhasil menjadi steady seller selama tiga tahun berturut-turut di salah satu toko buku terbesar Korea Selatan.

Popularitas yang berkelanjutan ini menunjukkan bahwa pesan dalam buku ini telah menyentuh hati banyak pembaca dari berbagai kalangan.

Tidak hanya itu, buku ini juga direkomendasikan oleh Baekhyun—salah satu anggota boyband populer Korea Selatan, EXO—di salah satu konten YouTube-nya.

Buku “Untukmu yang Paling Berharga” diharapkan dapat menjadi panduan, teman, dan penyemangat bagi mereka yang mencari makna spesial dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan membalik satu per satu halamannya, para pembaca diajak untuk menemukan keajaiban di setiap langkah perjalanan mereka dan menghargai setiap momen berharga yang terkadang luput dari perhatian.

Dapatkan buku “Untukmu yang Paling Berharga” di Gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com