Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Pemeran di Film Avatar 2

Kompas.com - 02/10/2023, 13:00 WIB
Pemeran di Avatar 2 Sumber Gambar: Kompas.com Pemeran di Avatar 2
Rujukan artikel ini:
Jejak Bung Usmar Biografi Perjuangan…
Pengarang: Zinggara Hidayat
|
Editor Puteri

Avatar 2 memang menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar fiksi ilmiah di seluruh dunia.

Seri film ini menjadi sekuel bagi Avatar yang sukses dirilis pada tahun 2009 lalu dan meraih sukses besar dengan menjadi salah satu film terlaris dalam sejarah perfilman.

Mengisahkan tentang perjalanan petualangan Jake Sully dan Neytiri, Avatar 2 mengambil latar tempat di planet Pandora yang penuh cerita baru yang menarik untuk disaksikan.

Tidak diragukan lagi, film ini juga mempersembahkan pengalaman baru bagi para penonton yang mencari kesegaran dan ketegangan dari cerita yang disajikan.

Dalam film ini, para penonton disajikan dengan pengalaman visual yang memukau dengan efek-efek yang sangat realistis dan mencengangkan.

Jalan cerita dalam film ini penuh dengan konflik dan drama yang memikat hati sehingga akan membuat para penonton terpaku pada layar.

Pemeran di Avatar 2

Film Avatar 2 menampilkan kembali beberapa pemeran dari film sebelumnya, seperti Sam Worthington sebagai Jake Sully dan Zoe Saldana sebagai Neytiri.

Selain itu, ada juga penambahan pemeran baru seperti Kate Winslet yang akan memerankan karakter bernama Ronal, Cliff Curtis sebagai Tonowari, sementara Sigourney Weaver akan kembali dengan karakter Dr. Grace Augustine.

1. Sam Worthington

Dalam film ini Sam Worthington berperan sebagai Jake Sully yang menjadi karakter utama pada film Avatar 2.

Diceritakan bahwa Jake adalah seorang mantan marinir yang menjadi bagian dari program Avatar untuk menjalin hubungan dengan suku Na'vi di planet Pandora.

Jake memiliki pengalaman yang kompleks dalam film ini, termasuk pertarungan melawan musuh-musuhnya dan juga perjuangannya untuk mempertahankan hubungannya dengan Neytiri, karakter yang diperankan oleh Zoe Saldana.

2. Zoe Saldana

Zoe Saldana kembali memerankan Neytiri, karakter Na'vi yang menjadi kekasih Jake Sully di film pertama.

Dalam film Avatar 2, Neytiri telah menjadi ibu dari tiga anak dan masih memimpin suku Omaticaya di Pandora.

Selain menjadi salah satu pemeran utama di film ini, Zoe Saldana juga ikut terlibat dalam produksi film sebagai produser eksekutif.

Ia menyatakan bahwa film Avatar 2 akan menghadirkan lebih banyak adegan bawah air dan menampilkan keindahan kehidupan laut di Pandora.

3. Sigourney Weaver

Sigourney Weaver kembali memerankan peran Dr. Grace Augustine di film Avatar 2.

Dalam film ini, Dr. Augustine akan memiliki peran yang lebih penting dibandingkan dengan film sebelumnya.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Dr. Augustine adalah seorang ahli biologi dan kepala program Avatar.

Dia sangat peduli dengan kelestarian alam Pandora dan ingin menghindari konflik antara manusia dan Na'vi.

Namun, dia juga memiliki sisi keras yang membuatnya menjadi salah satu karakter yang menarik untuk diikuti.

4. Cliff Curtis

Cliff Curtis memerankan karakter Tonowari, seorang pemimpin suku Metkayina yang berada di bawah laut Pandora.

Dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk laut dan menjadi sumber inspirasi bagi Jake Sully.

Sebelumnya, Cliff Curtis dikenal sebagai aktor serba bisa yang mampu memerankan karakter dari berbagai latar belakang budaya, seperti Maori, Latin, dan Arab.

Dalam film Avatar 2, dia berhasil menghidupkan karakter Tonowari dengan penuh kepercayaan diri dan kharisma.

5. Kate Winslet

Kate Winslet memerankan karakter bernama Ronal dalam film Avatar 2.

Ronal adalah seorang ilmuwan yang ahli dalam bidang biologi laut dan menjadi bagian dari tim peneliti manusia yang datang ke Pandora.

Dalam film ini, Kate Winslet menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan membawa karakter Ronal menjadi sangat hidup.

Meskipun karakternya adalah seorang ilmuwan, Ronal juga memiliki sisi emosional yang kuat dan Kate mampu menggambarkan hal tersebut dengan sangat baik.

Nah, itu dia beberapa pemain dalam film Avatar 2 beserta penjelasan tentang aktor-aktor yang memerankan karakter di film tersebut.

Kamu bisa membaca buku Jejak Bung Usmar Biografi Perjuangan Bapak Perfilman Nasional yang ditulis oleh Zinggara Hidayat agar kamu lebih memiliki wawasan lebih terhadap dunia perfilman Indonesia.

Takdir sepertinya telah mempertemukan para seniman perfilman Indonesia dari berbagai kota, mulai dari Jakarta hingga Makassar, dalam suatu forum unik yang membahas mengenai kebesaran sosok H. Usmar Ismail.

Melalui buku ini, diharapkan para pembaca secara mendalam dapat mengetahui segala aspek terkait perfilman, mulai dari teknis, sejarah, dan kultural hingga sudut pandang militer yang diperlukan dalam memberikan apresiasi atas karya-karya H. Usmar Ismail.

Para seniman dan penggiat perfilman itu sepakat bahwa kiprah sang tokoh telah memberikan sumbangsih yang luar biasa dalam profil perfilman Indonesia dan menjadikannya sebagai pelopor dan pejuang kebudayaan Indonesia secara keseluruhan.

Semangat H. Usmar Ismail dalam berkarya bukan hanya sekedar contoh, namun juga menjadi inspirasi besar bagi generasi perfilman berikutnya.

Dapatkan segera buku Jejak Bung Usmar Biografi Perjuangan Bapak Perfilman Nasional hanya di Gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com