Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran Buku "Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah" Sukses Dilaksanakan di Gramedia Matraman

Kompas.com - 18/07/2023, 12:00 WIB
Peluncuran Buku Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah Sumber Gambar: Dok. Elex Media Komputindo  Peluncuran Buku Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah
Rujukan artikel ini:
Kaya dan Berkah dengan Perencanaan…
Pengarang: Nurhastuty K. Wardhani, CA,…
|
Editor Ratih Widiastuty

Jakarta, 16 Juli 2023 - Acara peluncuran buku “Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah” yang berlangsung pada Minggu, 16 Juli 2023 di Gramedia Matraman, berhasil meraih kesuksesan dan antusiasme yang luar biasa.

Buku yang ditulis oleh Nurhastuty K. Wardhani, PhD, CPIA ini telah berhasil menyedot perhatian publik terkait pentingnya perencanaan keuangan syariah.

Selain dihadiri oleh Acara Nurhastuty K. Wardhani, PhD, CPIA sebagai penulis buku, peluncuran buku ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam bidang keuangan syariah, antara lain, Assoc.Prof Dr. Sekar Mayangsari sebagai Ketua Program Magister Akuntansi Trisakti, dan Hayati sebagai Analis Kebijakan Pengembangan SDM KNEKS.

Sebagai penulis buku ini, Nurhastuty menghadirkan wawasan mendalam tentang perencanaan keuangan syariah, mengilhami pembaca untuk menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam pengelolaan keuangan mereka, serta memberikan panduan praktis untuk mencapai kemerdekaan finansial dan keberkahan dalam hidup.

Program Magister Akuntansi Trisakti turut mendukung terbitnya buku ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan literasi masyarakat Indonesia terkait keuangan syariah.

Dukungan ini menjadikan buku "Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah" sebagai sumber pengetahuan yang berharga bagi para mahasiswa dan praktisi akuntansi yang tertarik dengan keuangan syariah.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

KNEKS (Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah) juga turut memberikan dukungan penuh dalam pengembangan lingkungan keuangan syariah di Indonesia dengan mendukung terbitnya buku ini.

Peluncuran buku ini tidak hanya menjadi momen penting dalam dunia perencanaan keuangan syariah, tetapi juga menjadi tonggak awal dalam peningkatan pemahaman masyarakat Indonesia tentang konsep keuangan syariah yang berkelanjutan dan bermanfaat.

Buku “Kaya dan Berkah dengan Perencanaan Keuangan Syariah” dapat ditemukan dan dibeli di toko-toko buku Gramedia seluruh Indonesia dan Gramedia.com.

Tentang Elex Media Komputindo

Elex Media Komputindo adalah penerbit buku dan multimedia di Indonesia sebagai bagian korporasi media terbesar di Indonesia Kelompok Kompas-Gramedia.

Lahir dengan visi sebagai agen pembaharu bangsa, Elex Media Komputindo menjalankan visi tersebut dengan asas solidaritas dan kemanusiaan melalui bidang informasi dan bidang lainnya.

Elex Media Komputindo terus berusaha dan berkarya untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap informasi dan pengetahuan yang mencerdaskan, mencerahkan, dan bermutu.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com