Kata-Kata Bucin Bikin Baper Cowok, Hubungan Makin Lengket Nih!

Kompas.com - 23/11/2022, 16:00 WIB
Kata-Kata Bucin Bikin Baper Cowok Sumber Gambar: Freepik.com Kata-Kata Bucin Bikin Baper Cowok
Rujukan artikel ini:
Chicken Soup For The Soul:…
Pengarang: Amy Newmark
Penulis Hana Sjafei
|
Editor Almira Rahma Natasya

Kata-kata bucin bikin baper cowok terkadang diperlukan kaum hawa agar hubungannya semakin lengket.

Mengirimkan atau mengatakan kata-kata bucin bikin baper cowok sama sekali tak ada salahnya.

Meskipun terkesan garing, tapi kadang kalimat semacam ini sangat lucu dan bisa membuat pasangan tertawa loh.

Kata-Kata Bucin Bikin Baper Cowok

  • “Aku tunggu kamu untuk mengucapkan namaku diikuti nama ayahku di belakangnya, di hadapan penghulu serta saksi, jika kamu memang serius dan cinta padaku.”
  • “Memikirkanmu adalah tugas Pertamaku seharusnya kau tahu itu.”
  • “Aku ingin selalu disampingmu itu hangat dan membuatku nyaman.”
  • “Aku rindu bertemu rindu mencubit pipimu, pipimu yang kenyal-kenyal itu.”
  • “Aku selalu merasa dekat walau kita terpisah dengan jarak.”
  • “Aku semakin mencintaimu karena aku tetap percaya engkau mencintai diriku apa adanya, bukan karena hal lain.”
  • “Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat canda tawamu.”
  • “Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku.”
  • “Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia.”
  • “Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.”
  • “Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku.”
  • “Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada disisiku.”
  • “Kalau kamu mengingatku, maka aku tidak peduli jika orang lain lupa.” - Haruki Murakami
  • “Saat aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Tapi sayang tempat bersandarku sedang jauh disana. Cepatlah kembali, aku ingin bersandar lagi.”
  • “Dahulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.”
  • “Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup.”
  • “Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.
  • “Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”
  • “Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.”
  • “Kamu adalah bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan.”
  • Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya.
  • Terlalu lelah hati ini membisikkan namamu.
  • Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.
  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Jerman bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen.
  • Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku.
  • Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.
  • Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu.
  • Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.
  • Kalau mau tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku bisa denger suara nafasmu.
  • Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.
  • Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.
  • Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.
  • Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.
  • Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.
  • Aku tidak ingin menerima orang baru, aku hanya ingin dia selamanya.
  • Biar dikata lu brengsek tapi lu bisa jaga hati lu tetap idaman gue.
  • Kamu itu kayak pahlawan, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.
  • Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan.
  • Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat.

Demikian kata-kata bucin bikin baper cowok yang bisa kaum hawa coba utarakan.

Selain kata-kata bucin, kamu juga bisa memberikan kado berupa buku Chicken Soup For The Soul: Keajaiban Cinta yang ditulis oleh Amy Newmark.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Buku ini mengulas kisah keindahan dan keajaiban cinta yang menginspirasi dan menghangatkan hati.

Pembaca akan dibuat terpana, terpesona, terhibur, tertawa, dan akhirnya paham bahwa cinta sejati itu memang ada.

Dapatkan segera bukunya di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Promo Diskon Promo Diskon


Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.