Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Ngegombalin Gebetan

Kompas.com - 14/11/2022, 16:30 WIB
cara kasih gombalan maut ke gebetan Sumber: IDN Times cara kasih gombalan maut ke gebetan
Rujukan artikel ini:
Seni Memahami Wanita
Pengarang: Claudia Sabrina
|
Editor Rahmad

Saat kamu sedang di dalam tahapan pendekatan atau dikenal dengan istilah PDKT dengan orang yang kamu sukai, pasti kamu akan mencoba segala macam cara untuk bisa membuatnya tertarik dengan kamu. Salah satunya dengan melontarkan gombalan maut.

Selain membuat baper, rayuan dari gombalan maut juga bisa bikin dia semakin tertarik dan penasaran denganmu. Oleh karena itu, kalau kamu ingin mendapatkan hatinya, kamu bisa mencobanya dengan memberikan rayuan berupa gombalan maut. Namun, kamu juga harus bisa membuat gombalan maut yang bisa membuat dia tertarik.

Hal ini karena kalau gombalan yang kamu berikan tidak sesuai dengan keinginannya, maka yang terjadi bukannya ia yang mendekat, nantinya dia malah memilih untuk menghindari kamu karena merasa risih.

Nah, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan saat kamu melontarkan gombalan maut kamu ini, maka terdapat beberapa cara yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu.

Supaya, saat kamu melontarkan gombalan maut, bisa bikin dia baper. Berikut ini beberapa cara ngegombalin gebetan supaya dia makin tertarik dengan kamu.

Cara Memberikan Gombalan Maut Ke Gebetan

cara kasih gombalan maut ke gebetan cara kasih gombalan maut ke gebetan

1. Melalui Candaan

Salah satu gombalan maut yang bisa kamu lontarkan adalah melalui candaan. Kamu bisa sesekali melemparkan candaan saat kamu sedang chatting bersama gebetan kamu. Atau, bisa juga kamu mengirimkan meme yang berisi gombalan maut yang kamu temukan di media sosial kepada dia. Selain bisa membuat dirinya tertawa, cara ini juga bisa merekatkan hubungan di antara kalian, lho.

Namun, perlu kamu ingat juga ya, kamu harus memahami selera humor dia seperti apa. Kalau ternyata dia tipe orang yang tidak suka diberikan gombalan maut, tapi kamu sudah terlanjur mengirimkannya, bahkan di setiap hari, hal itu hanya akan membuat kamu dijauhi. Sebab, ia akan merasa risih dengan kamu.

2. Melalui kata-kata

Jika candaan masih belum juga bisa meluluhkan hatinya atau selera humor di antara kalian memang berbeda maka kamu bisa coba kasih dia gombalan maut melalui kata-kata. Cara ini dirasa cukup efisien untuk melontarkan gombalan maut. Sebab, ternyata masih banyak juga yang baper dengan cara ini.

Kamu juga bisa memberikannya gombalan maut alam bentuk puisi. Namun, perlu dicatat, sesuaikan dengan kesukaannya, ya. Kamu perlu mematikan juga apakah dia tipe wanita yang menyukai puisi atau tidak. Jadi, tidak ada salahnya sudah menanyakan langsung padanya untuk memastikan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

3. Melalui Cerita

Mungkin tidak semua orang suka atau bisa diberikan gombalan maut melalui candaan atau melalui kata-kata gombal. Coba saja dengan memberikannya gombalan maut melalui sebuah cerita. Kamu bisa coba menceritakan kisahmu yang menarik, kamu bisa melibatkan emosinya dalam ceritamu itu.

Kamu juga bisa mencoba untuk menceritakan kepadanya sebuah cerita yang jarang kamu ceritakan pada orang lain. Dengan begitu, ia menjadi akan merasa lebih spesial.

4. Melalui Tindakan

Tidak semua orang mempan jika diberikan gombalan maut dengan kata-kata, mungkin begitu juga dengan gebetan kamu. Bisa jadi, gebetan kamu itu lebih suka diberi gombalan melalui sebuah tindakan dan saatnya kamu beraksi!

Gombalan melalui sebuah tindakan sebetulnya tidak perlu yang sulit, lakukan saja suatu tindakan yang sederhana. Misalnya, kamu bisa mengantar jemput gebetan kamu sepulang ia kerja atau kuliah. Atau kamu juga bisa menemaninya mengerjakan tugas, dan beragam tindakan lainnya yang bisa kamu lakukan.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memberikan gombalan maut yang bisa kamu kamu coa untuk mendekatkan hubungan kamu bersama dengan gebetan kamu. Perlu diingat bahwa kamu juga harus menyesuaikan cara-cara di atas dengan kepribadian yang dimiliki oleh gebetan kamu.

Kamu bisa mencari tahu apa yang ia sukai, lalu kamu sesuaikan. Jangan sampai, kamu memberikannya gombalan maut yang salah, karena hal itu bisa membuatnya menjauhi diri kamu bukannya malah mendekat dengan kamu.

Untuk memahami tentang wanita, kamu perlu membaca buku Seni Memahami Wanita. Buku ini akan mengupas tuntas mengenai cara yang mudah untuk siapa pun untuk bisa memasuki dunia wanita serta memahami para wanita.

Tujuannya adalah untuk menegaskan sikap untuk saling memahami dan saling pengertian adalah sebuah pondasi yang terbaik untuk lahirnya rasa cinta dan juga kasih sayang.

Buku ini bisa langsung kamu pesan melalui gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com