Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata-Kata Motivasi Sukses yang Mampu Membangkitkan Semangat Menjalani Kehidupan

Kompas.com - 01/08/2022, 10:00 WIB
Kata-kata Motivasi Sukses Sumber Gambar: Pexels.com Kata-kata Motivasi Sukses
Rujukan artikel ini:
Seni Membuat Hidup Jadi Lebih…
Pengarang: Francine Jay
|
Editor Almira Rahma Natasya

Tujuan setiap orang dalam menjalankan kehidupan ialah mampu memperoleh kesuksesan, khususnya dalam karier, hubungan, hingga materi.

Agar mampu mencapai semua target kesuksesan tersebut, dibutuhkan sebuah motivasi yang kuat untuk menggerakkan hati dan pikiran dalam bekerja keras menggapai itu semua.

Demi mencapai kesuksesan dan kebahagiaan yang ingin diraih tentunya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Oleh karena itu, motivasi sangatlah diperlukan untuk memacu semangat agar tidak pantang menyerah ketika masalah menghadang jalan kamu menuju kesuksesan.

Motivasi sendiri bisa didapatkan dari mana saja, salah satunya bahkan dari kata-kata motivasi sekalipun yang memiliki makna mendalam.

Jangan pandang sebelah mata kekuatan dari sebuah kata-kata, karena pada kenyataannya rangkaian kata dapat jauh lebih menyihir daripada hanya sekadar harapan orang-orang.

Agar kamu dapat lebih bersemangat dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan, kata-kata motivasi berikut ini akan menjadi bahan bakar untuk menambah semangat kamu dalam menggapai kesuksesan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Sukses

  • “Kesuksesan bukanlah sesuatu yang akan datang menghampiri, tapi harus dikejar dan diusahakan untuk dapat menggapainya.”
  • “Sukses tidak melulu soal kenyamanan, tapi ada kerja keras dan usaha yang menyertainya.”
  • “Tidak pernah ada kesuksesan yang bisa diraih tanpa keringat dan air mata di baliknya.”
  • “Setiap langkah, sekecil apa pun itu, pastinya berharga untuk menggapai kesuksesan yang sebenarnya.”
  • “Usaha dan kerja keras adalah resep dalam meracik sebuah kesuksesan dalam kehidupan.”
  • “Biarkan orang-orang berkomentar, sebab yang mengetahui apa yang kamu alami dan kerjakan hanyalah dirimu sendiri karena sukses bukan memenuhi target orang lain, melainkan mendapatkan kenyamanannya dan kebahagiaan bagi diri sendiri.”
  • “Takut bukanlah kata yang tepat untuk mulai mencoba sesuatu yang baru.”
  • “Malas adalah momok paling menakutkan yang bisa menjauhkan diri kita dari sebuah kesuksesan dan kebahagiaan.”
  • “Orang yang negatif banyak mengeluh. Orang yang positif banyak bersyukur. Tinggal pilih, mau hidup penuh penderitaan atau kebahagiaan.”
  • “Syukur sama dengan bahagia. Mengeluh sama dengan derita. Sukses merupakan pencapaian yang membahagiakan dan kuncinya ialah dengan bersyukur.”
  • “Berbagi menjadi jalan paling menyenangkan untuk membawa kebahagiaan dalam diri, sebab kesuksesan bukan hanya perihak materi, tapi juga rasa saling menghargai.”
  • “Apa yang harus disombongkan jika hanya berupa bualan dan omongan. Kesuksesan sejati ialah merendah tanpa orang lain perlu tahu apa yang kita miliki.”
  • “Mencurangi orang lain saja akan membawa petaka, apalagi mencurangi diri sendiri, kesuksesan pastinya tidak mau menghampiri.”
  • “Komitmen menjadi hal utama yang harus ditanamkan ketika ingin menggapai tujuan. Menyerah hanyalah untuk orang-orang yang kalah dan lemah.”
  • “Dunia rasanya memang tidak adil, tapi jika dilihat dari sudut mana pun semuanya akan tampak demikian, maka nikmati dan syukuri setiap momen yang kita miliki saat ini.”
  • “Jangan merasa rendah diri saat orang lain sudah tampak mendapatkan pencapaian, karena usaha dan jalan setiap manusia itu berbeda-beda.”
  • “Rezeki itu bentuknya berbeda-beda bagi setiap orang, ada yang punya rumah, mobil, kesehatan, bahkan hingga momen bersama orang yang dicintai. Jadi, jangan terlalu memaksakan diri dan lupa dengan rezeki yang kamu miliki dan nikmati sekarang.”
  • “Membohongi diri sendiri untuk penerimaan dan pendapat orang lain bukanlah bentuk kesuksesan. Sejatinya sukses adalah ketika kita mampu mengerti apa yang diinginkan oleh diri kita sendiri.”

Semoga kata-kata motivasi ini dapat membangkitkan semangat kamu dalam menjalani kehidupan untuk meraih sebuah kesuksesan.

Namun, sukses sendiri harus memiliki makna bahagia, dan buku yang satu ini dapat memberikan kebahagiaan melalui perspektif kesederhanaan.

Buku Seni Membuat Hidup Jadi Lebih Ringan yang ditulis oleh Francine Jay akan menjadi pilihan yang cocok untuk melihat arti sebuah kebahagiaan melalui gaya hidup yang sederhana dan ringan.

Buku ini akan memberikan pertolongan bagi kamu yang merasa terbebani dengan kehidupan yang menuntut untuk memperbanyak mater, yang ujung-ujungnya hanya akan menambah stres dan pikiran.

Banyak cara, tips, dan metode yang dibagikan oleh Francine Jay dalam mengelola barang-barang, kebiasaan sehari-hari, hingga mindset dalam gaya hidup sederhana yang terasa jauh lebih ringan dan memenangkan.

Buku ini dapat dibeli dan dimiliki melalui pemesanan di Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com