Pertarungan Dua Semesta: Kamu Versus Iblis

Lihat Foto
Sumber Gambar: Dok. Bhuana Ilmu Populer
Novel Gerbang Dua Semesta 
Rujukan artikel ini:
Gerbang Dua Semesta
Pengarang: ADHAM T. FUSAMA
Penulis Naulia Zahra
|
Editor: Ratih Widiastuty

Kamu adalah tokoh utama dalam cerita ini. Ya, kamu.

Bagaimana jika kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah kisah? Mungkin kamu pernah membayangkan atau memimpikan hal tersebut menjadi nyata? Gerbang Dua Semesta dapat mewujudkan impianmu.

Gerbang Dua Semesta adalah novel karya Adham T Fusama, sebelumnya ia pernah menulis buku yang berjudul Surat dari Kematian (2018) yang telah diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama oleh Max Pictures (2020).

Gerbang Dua Semesta merupakan karya terbarunya yang direkomendasikan oleh penulis Dee Lestari.

Dengan mengusung genre horor, Gerbang Dua Semesta akan membawamu dalam petualangan yang seru dan menegangkan.

Adham juga menciptakan makhluk supranatural-nya sendiri dengan memadukan makhluk halus dari urban legend yang ada di Indonesia, seperti setan budek, jin penglaris, hingga makhluk setengah manusia setengah anjing.

Dalam novel ini, Adham menggunakan sudut pandang yang masih jarang digunakan dalam novel, yaitu sudut pandang orang kedua.

Hal tersebut merupakan salah satu keunggulan buku, mengingat gaya penceritaan dengan sudut pandang orang kedua memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Namun, dengan kepiawaiannya dalam menulis, ia mampu menyajikan cerita secara detail sehingga kamu benar-benar bisa tenggelam di dalamnya.

Gaya penceritaan yang detail dan imajinatif, bahkan membuatmu merasakan berada di dalam dua semesta dalam waktu yang sama.

Tentu, kamu tidak sendirian, ada keluarga dan juga teman-temanmu yang akan menemani petualanganmu.

Kamu memiliki kekuatan yang supranatural.

Namun, kekuatan itu justru membuat kamu dan orang-orang di sekitarmu berada dalam bahaya.

Kamu harus berhadapan dengan iblis yang paling kejam, keji, dan perbuatannya yang sangat menjijikkan yang menginginkan jiwamu.

Bahkan, kamu pun tidak terbayangkan akan berhadapan dengan makhluk semacam itu.

Apakah kamu mampu mengendalikan kekuatan supranatural itu untuk menyelamatkan kamu dan keluargamu? Atau justru sebaliknya? Kamu sendiri yang menentukan!

Tunggu apalagi! Novel Gerbang Dua Semesta bisa kamu dapatkan hanya di toko buku Gramedia terdekat dan platform Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi