Daftar Kata-Kata Albert Einstein yang Penuh Makna tentang Kehidupan

Lihat Foto
Sumber Gambar: Pixabay
Kata-Kata Albert Einstein 
Rujukan artikel ini:
Why? People - Albert Einstein
Pengarang: Yearim dang
|
Editor: Puteri

Kata-kata dari tokoh berpengaruh di dunia memiliki makna yang mendalam dan dapat menjadi motivasi kehidupan.

Salah satu tokoh berpengaruh di dunia yang namanya hingga kini masih eksis dan inovasinya membantu kehidupan manusia, yaitu Albert EInstein.

Albert Einstein dikenal sebagai salah satu ilmuwan fisika teoritis yang paling berpengaruh di abad ini berkat teori relativitas.

Selain itu, ia juga banyak berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan, terutama di bidang mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi.

Kecerdasannya bahkan berada di atas rata-rata manusia pada umumnya dengan skor IQ sekitar 160-190 dan saat berusia 12 tahun ia telah mampu menguasai aljabar dan geometri euclides.

Lalu, apa saja kata-kata Albert Einstein yang penuh makna tentang kehidupan dan dapat memberikan motivasi semangat? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Kata-Kata Albert Einstein

Nah, itulah 35 kata-kata Albert Einstein yang penuh makna tentang kehidupan dan bisa bermanfaat sebagai motivasi sekaligus inspirasi dalam berkarya.

Untuk lebih mengenal sang ilmuwan jenius satu ini, kamu dapat membaca buku Why? People - Albert Einstein.

Dalam buku ini kamu akan mengetahui secara lengkap tentang proses perjalanan Albert Einstein dalam menjadi ilmuwan fenomenal pada abad ke-20.

Salah satu penemuannya, yaitu tentang teori relativitas latar belakang penciptaannya juga akan dikupas tuntas dalam buku ini.

Sejumlah penemuan Albert Einstein mampu membaca perkembangan lebih baik yang tidak hanya berpengaruh pada bidang ilmu pengetahuan, tetapi juga perdamaian dunia, politik, dan seni.

Dalam buku ini kamu juga akan menemukan beberapa kata-kata Albert Einstein yang menginspirasi dan memotivasi agar tidak patah semangat dalam menjalani proses kehidupan.

Tertarik membaca kisah inspiratif sang tokoh dunia? Buku Why? People - Albert Einstein bisa langsung kamu beli di toko buku Gramedia atau secara online melalui Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi