Kumpulan Kata-Kata Mencintai dalam Diam, Cara Mengungkapkan Perasaan yang Sulit Disampaikan

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Kata-Kata Mencintai dalam Diam
Rujukan artikel ini:
The Time We Walk Together
Pengarang: Lee Kyu Young
Penulis Okky Olivia
|
Editor: Puteri

Saat jatuh cinta, tidak semua orang berani untuk mengungkapkan perasaannya secara gamblang pada orang yang disukai.

Hal ini membuat banyak orang lebih memilih untuk menyembunyikan perasaannya dan mencintai seseorang dalam diamnya.

Orang-orang yang biasanya mencintai dalam diam biasanya mampu mengontrol diri di depan orang yang ia sukai supaya perasaannya tidak gampang ketahuan.

Bersikap sewajarnya tanpa salah tingkah di depan orang yang disukai tentunya bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Bisa mencintai tapi belum bisa memiliki adalah hal yang menyakitkan, apalagi jika seseorang yang kamu sayang ternyata malah mengabaikanmu saat ia tahu kamu menyukainya.

Untuk mengontrol diri dan perasaan, kamu bisa lakukan hal lain yang bisa mengalihkan perhatianmu dari si dia, misalnya dengan membaca kumpulan kata-kata mencintai dalam diam.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Berikut ini kumpulan kata-kata cinta dalam diam yang bisa kamu jadikan perantara perasaanmu ke si dia.

Kumpulan Kata-Kata Mencintai dalam Diam

Selain melalui kata-kata, masih ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengekspresikan perasaanmu pada orang terkasih, misalnya dengan menuliskan atau menceritakan sosoknya dalam sebuah novel.

Sebagai contoh, kamu bisa menemukan salah satu kisah cinta dalam diam melalui buku The Time We Walk Together karya Lee Kyu Young.

Novel ini mengisahkan tentang seorang penulis yang mengekspresikan perasaan cintanya dengan cara membuat berbagai ilustrasi gambar yang romantis.

Dibandingkan harus mengungkapkan secara gamblang, sang penulis dalam novel ini memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang pujaan hati.

Selain ilustrasi, novel ini juga dilengkapi dengan kalimat-kalimat singkat yang mampu menyentuh perasaan para pembaca, dan membuat pembaca penasaran dengan akhir kisahnya.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai kelanjutan cerita yang ada dalam novel ini? Kamu bisa dapatkan novelnya melalui Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi