Baca Kata-Kata Bijak untuk Diri Sendiri Berikut Ini Agar Tetap Optimis

Lihat Foto
Sumber Gambar: Pexels.com
Kata-Kata Bijak untuk Diri Sendiri
Rujukan artikel ini:
Hidup Tak Seindah Zona Nyaman
Pengarang: Seruni Nareswari
|
Editor: Puteri

Kata-kata bijak untuk diri sendiri akan sangat membantu menambah rasa optimis agar lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan.

Kata-kata bijak untuk diri sendiri ini juga akan sangat terasa pas bagi kamu yang sedang menghadapi permasalahan yang kerap kali mengundang rasa sedih dan kecewa selama prosesnya.

Namun, hidup tanpa masalah sepertinya sangat mustahil karena esensi dari kehidupan itu sendiri adalah bertahan dari segala macam cobaan yang menerpa agar bisa menjadi pribadi yang lebih kuat dan bersyukur.

Agar bisa bertahan dan tetap waras dalam menghadapi semua problematika yang dihadirkan kehidupan, maka kita harus bisa menyikapinya dengan bijak dan lapang dada.

Beberapa orang mungkin akan dengan mudah bangkit kembali setelah melewati suatu masalah, tapi bagi beberapa orang masalah yang menerpa juga mampu membuat mereka terpuruk.

Terlepas dari itu semua, kehidupan harus terus dijalani karena sebagai manusia pilihan kita hanya harus menghadapinya dengan pikiran yang tenang, sadar, dan terbuka.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Kehadiran kata-kata bijak untuk diri sendiri akan turut membantu siapa saja yang tengah menghadapi gejolak masalah kehidupan.

Kata-kata ini tentunya akan memberikan semangat dan dorongan yang bisa membuka pikiran kita agar memandang kehidupan secara lebih optimistis karena setiap masalah tentunya memiliki jalan keluarnya masing-masing.

Apa saja kata-kata bijak untuk diri sendiri yang bisa menambah semangat? Simak kata-kata bijak untuk diri sendiri berikut ini.

Kata-Kata Bijak untuk Diri Sendiri

Agar kamu bisa lebih siap dan tangguh lagi dalam menjalani kehidupan, maka buku Hidup Tak Seindah Zona Nyaman bisa dijadikannya bahan bacaan yang akan menginspirasi untuk tidak terlalu merasa aman dengan zona nyaman.

Banyak sekali inspirasi yang bisa diambil dari penuturan penulis akan pengalaman hidupnya yang selalu merasa aman dengan zona nyaman yang justru malah membuat dirinya menjadi tidak berkembang dan melepaskan berbagai kesempatan bagus untuk masa depan.

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis yang disampaikannya dengan cara yang ringan dan sederhana sehingga dapat dengan mudah dipahami oleh siapa saja yang membutuhkan dorongan untuk keluar dari zona nyaman.

Segera order dan miliki bukunya di Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi