Kumpulan Quotes Keren yang Bisa Digunakan untuk Story WA

Lihat Foto
Sumber Gambar: Pexels.com
Story WA Quotes Keren
Rujukan artikel ini:
Ranjang Prokrustes: Kata-Kata Bijak untuk…
Pengarang: Nassim Nicholas Taleb
|
Editor: Puteri

Mencari kumpulan quotes keren tentunya dibutuhkan untuk update status media sosial, seperti Whatsapp alias WA agar dapat menarik perhatian banyak orang ketika diketik.

Kebanyakan orang pastinya ingin quotes keren yang instan dan dapat langsung digunakan agar praktis tanpa perlu berpikir panjang, sehingga dengan mencarinya di dunia maya kita bisa dengan mudah menemukan kumpulan kata-kata yang mengandung makna mendalam untuk digunakan sebagai status WA.

Membuat quotes keren untuk status WA sendiri rasanya tidak mudah, sehingga demi alasan kepraktisan, mencarinya di dunia maya merupakan jalan ninja yang dipilih banyak orang.

Quotes keren ini tidak hanya digunakan sebagai pemanis yang menghias status WA saja, tapi juga bisa dijadikan sumber inspirasi dan motivasi bagi diri sendiri maupun orang-orang yang membacanya.

Quotes keren untuk status WA tidak hanya tampil sekedar gaya-gayaan saja, tapi juga dimaksudkan untuk saling berbagi energi positif lewat rangkaian kata yang menginspirasi dan memotivasi.

Jadi tidak ada salahnya mencari quotes keren untuk update status WA selama tidak merugikan siapa pun, sebaliknya quotes tersebut justru mampu memberikan kebaikan bagi yang membacanya.

Apa saja kumpulan quotes keren yang bisa digunakan untuk status WA? Berikut kumpulan quotes keren untuk update story WA.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Quotes Keren untuk Story WA

Kumpulan quotes keren di atas dapat digunakan sebagai story WA yang tentunya akan menarik untuk dibaca oleh banyak orang.

Tapi, jika kamu perlu kata-kata bijak yang mencerahkan pikiran, maka buku Ranjang Prokrustes: Kata-kata Bijak untuk Mencerahkan Pikiran yang ditulis oleh Nassim Nicholas Taleb adalah pilihan bacaan yang tepat.

Di sini Nassim Nicholas Taleb menggunakannya peribahasa untuk mengajak pembaca merefleksikan kehidupan yang telah dijalani serta mampu memberikan kebebasan untuk menyelami sendiri sebuah gagasan.

Kita akan disadarkan mengenai keterbatasan pengetahuan manusia kerap kali mendorong mereka untuk memaksakan suatu fenomena agar pas dengan pemikirannya.

Bukunya dapat langsung dipesan dan dibeli melalui Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi