Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami Bermakna Baik dan Penuh Doa

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami
Rujukan artikel ini:
Menjadi Suami & Ayah Hebat
Pengarang: HAIKAL HASSAN BARAS
|
Editor: Ratih Widiastuty

Mendapatkan ucapan ulang tahun di hari kelahiran tentu menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang, terlebih jika yang mengatakan adalah orang terkasih yang pastinya memiliki arti mendalam.

Biasanya agar ucapan ulang tahun tersebut memiliki makna dan penuh berkah orang yang mengucapkannya pun akan menyelipkan doa dan harapan.

Terutama bagi mereka yang beragama Islam, setiap perkataan yang diucapkan tentu harus terdapat doa baik agar membawa kebaikan bagi mereka yang akan menerimanya.

Sebenarnya terdapat banyak ucapan perayaan ulang tahun yang islami dalam Bahasa Arab yang bisa disampaikan.

Salah satunya yang paling sering popular untuk digunakan adalah kalimat Barakallah Fii Umrik yang artinya semoga Allah memberkahi umurmu.

Kalimat ini sering kali digunakan oleh siapa saja dengan maksud dan tujuan untuk mendoakan mereka yang sedang berulang tahun agar Allah melimpahkan dan meridhoi umur seseorang.

Selain dapat membuat senang orang yang sedang merayakan hari kelahiran, mengucapkan ulang tahun juga bisa menambah keharmonisan khususnya bagi pasangan suami istri.

Umat muslim kerap diajarkan untuk memuliakan wanita karena perannya yang begitu penting, maka ketika istri berulang tahun pun sebagai suami juga dianjurkan untuk dapat memberikan doa yang baik untuk pasangannya.

Ketika suami mengucapkan ulang tahun untuk istri dapat bermanfaat untuk keutuhan rumah tangga karena bisa menjadi ekspresi pada pasangan untuk meningkatkan keintiman satu sama lain.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Mendoakan dan memberi ucapan ketika istri berulang tahun islami tentu bisa memiliki makna tersendiri bagi pasangan tercintanya.

Bagi kamu yang sedang bingung mencari ucapan ulang tahun untuk istri islami yang memiliki makna baik dan penuh doa, berikut referensinya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami

Sebagai kepala keluarga tentu kamu harus dapat memberikan contoh yang terbaik untuk keluarga termasuk bisa dilakukan dengan memberikan doa ketika istri sedang berulang tahun.

Nah, salah satu buku yang dapat membantu kamu menjadi sosok kepala keluarga yang baik adalah buku karya Haikal Hassan Baras yang berjudul Menjadi Suami & Ayah Hebat.

Dalam buku ini sang penulis Haikal Hassan Baras menyampaikan dengan sebuah narasi tentang bagaimana menjadi sosok imam atau kepala rumah tangga sekaligus ayah yang baik di dalam keluarga yang harmonis.

Buku ini tulis dengan penyampaian yang cocok bagi orang awam sehingga mudah dimengerti agar siapa saja yang membacanya bisa langsung mempraktikkan informasi yang disampaikan.

Segera check out buku yang sangat bermanfaat ini khususnya bagi kamu yang menginginkan menjadi sosok pria terbaik dalam memimpin keluarga di Gramedia.com.

Selain itu, dapatkan gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, borong semua buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi