Berikut Caption Galau Menyayat Hati yang Bisa Mewakili Perasaan Kamu

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Caption Galau
Rujukan artikel ini:
The Comfort Book: Buku yang…
Pengarang: Matt Haig
|
Editor: Ratih Widiastuty

Setiap orang berharap bisa memiliki hidup yang dipenuhi dengan kegembiraan, namun sayangnya duka dan kesedihan merupakan hal yang tak terhindarkan ketika menjalani hidup.

Sangat wajar apabila ada hari-hari di mana kamu merasa stres, galau, sedih, atau tidak bersemangat karena masalah serta kesulitan yang sedang kamu hadapi.

Meskipun perasaan galau merupakan suatu hal yang manusiawi untuk kamu alami, namun jika tidak mampu menyalurkannya dengan baik, perasaan negatif ini nantinya bisa menumpuk dan membebani pikiran kamu hingga dapat mempengaruhi kesehatan mental.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menyalurkan perasaan galau yang sedang kamu alami yaitu dengan mencurahkan serta membagikannya kepada orang-orang terdekat atau melalui akun media sosial kamu.

Jika kamu merasa kesulitan untuk menggambarkan kekacauan yang ada di dalam pikiran kamu saat ini, berikut adalah beberapa caption galau menyayat hati yang bisa kamu gunakan untuk mewakili perasaan kamu.

Caption Galau Menyayat Hati yang Bisa Membantu Mewakili Perasaan

Nah, itulah beberapa quotes tentang perasaan galau yang bisa membantu mewakili perasaan kalut yang tengah kamu rasakan dan membagikannya dengan menulis caption di media sosial.

Selain dengan mencurahkan dan menyuarakan kesedihan yang kamu rasakan melalui barisan kata, kamu juga bisa mengobati perasaan galau dengan menenggelamkan diri ke dalam bacaan yang dapat menenangkan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Buku The Comfort Book yang ditulis oleh Matt Haig ini bisa menjadi teman yang pas untuk menemani kamu dalam menjalani hari-hari sulit dengan beragam kutipan dan esai pendek menenangkan yang ada di dalamnya.

Sebagai seseorang yang pernah mengalami depresi dan memiliki kecenderungan untuk bunuh diri, Matt Haig memahami betul betapa beratnya bagi seseorang hanya untuk bertahan ketika sedang mengalami masa-masa sulit.

Karena itulah, penulis berharap agar apa yang dibagikannya di dalam buku bisa membantu para pembaca untuk melalui masa-masa sulit tersebut, sama seperti yang ia rasakan dahulu.

Melalui buku ini, Matt Haig akan membagikan pemikirannya mengenai pentingnya memiliki harapan dalam menjalani hidup yang dipenuhi dengan ketidakpastian serta bagaimana kamu bisa menerima dan mencintai diri dengan apa adanya.

Kamu bisa mendapatkan buku The Comfort Book karya Matt Haig ini dengan mudah di Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi