Kata-Kata Motivasi Sukses untuk Diri Sendiri dari Buku The 5 AM Club

Lihat Foto
Sumber Gambar: Canva
Kata-kata Motivasi Sukses untuk Diri Sendiri
Rujukan artikel ini:
The 5 Am Club :…
Pengarang: Robin Sharma
Penulis Renny Novita
|
Editor: Ratih Widiastuty

Siapa yang menyangka kalau jam bangun tidur bisa menentukan bagaimana kita menjalani hari-hari kita.

Bagi late riser atau kamu yang bangun setelah matahari terbit bahkan ketika sudah tinggi, mungkin kamu tidak mengetahui perbedaan atau dampaknya dalam kehidupan.

Kamu mungkin berpendapat bahwa presiden seperti misalnya mantan Presiden Amerika, Barack Obama, yang selalu bangun di jam 4 pagi, karena saking banyak tugas yang beliau emban.

Mungkin benar, itu salah satu alasannya, tetapi menjadi early riser ternyata mempunyai dampak yang besar terhadap mental.

Di dalam bukunya yang berjudul The 5 AM Club, Robin Sharma menjelaskan konsep dan metode bangun pagi yang selama ini dia ajarkan selama lebih dari dua puluh tahun kepada banyak pengusaha sukses, CEO perusahaan legendaris, sampai kepada anggota keluarga kerajaan.

Ada banyak kata-kata motivasi sukses untuk diri sendiri agar menjadi lebih baik, karena setiap dari kamu memiliki kebutuhan dalam diri untuk menjadi seorang pahlawan.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Kata-Kata Motivasi Sukses dari Buku The 5 AM Club

Nah, dengan kata-kata motivasi di atas, mari kita mulai memanfaatkan waktu dengan optimal, dengan cara menjaga baik-baik waktu paling awal dalam harimu.

Cara kita memulai hari benar benar menentukan tingkat fokus, energi, kegembiraan, dan keunggulan yang dibawa ke dalam hari-harimu.

Bagaimana kamu bisa memiliki kualitas kelas dunia jika tidak meluangkan waktu setiap pagi untuk menjadikan diri kamu berkualitas kelas dunia?

Bergabung mulai hari ini dengan apa yang penulis sebut dengan The 5 AM Club!

Miliki segera buku The 5 AM Club di Gramedia.com!

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi