Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Selamat Pagi Romantis yang Berkesan untuk Orang Tersayang

Kompas.com - 18/07/2023, 09:00 WIB
Ucapan Selamat Pagi Romantis Sumber Gambar: Freepik.com   Ucapan Selamat Pagi Romantis
Rujukan artikel ini:
Selamat Pagi Cinta - Untaian…
Pengarang: Candra Malik
Penulis Okky Olivia
|
Editor Ratih Widiastuty

Waktu pagi adalah saat yang paling menyenangkan untuk memulai hari, sekaligus mencari inspirasi baru.

Ada banyak sekali aktivitas yang dimulai sejak pagi hari, misalnya ke sekolah, ke kantor, mengurus kebutuhan di rumah, dan berbagai aktivitas lainnya.

Dengan begitu, pagi hari adalah saat yang paling tepat untuk membangun energi dan mood yang nantinya akan membantu aktivitas berjalan dengan efektif dan efisien selama seharian penuh.

Untuk memiliki waktu pagi yang menyenangkan, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan misalnya dengan olahraga, minum kopi, bermain dengan hewan peliharaan, atau berkomunikasi dengan orang tersayang.

Dengan mengirimkan dan mendapatkan ucapan selamat pagi yang romantis, kamu tentunya akan lebih semangat dalam menjalani hari.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Berikut adalah beberapa kumpulan ucapan selamat pagi romantis untuk orang terkasih yang tentunya bisa membuat hubunganmu menjadi lebih harmonis.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Romantis

  1. Matahari pagi hari ini sangat indah, tapi tetap saja tidak akan seindah senyumanmu yang selalu berseri-seri.
  2. Mungkin hanya sesaat saja aku memikirkan kamu di pagi hari, tapi senyuman di wajahku akan bertahan sepanjang hari saat mengingatmu.
  3. Selamat pagi matahari penuntunku. Tanpa kehadiranmu, aku bisa tersesat di kegelapan alam semesta yang luas ini.
  4. Angin di pagi ini mengingatkan aku padamu. Saat sinar matahari menyinari kulitku, aku mengingatmu. Bahkan saat seekor burung menyanyikan lagu yang indah, ingatanku hanya tertuju padamu.
  5. Matahari yang bersinar selalu mengingatkanku pada indahnya senyumanmu. Meski kita berjauhan, aku akan tetap semangat untuk menjalani aktivitasku hari ini.
  6. Selamat pagi, sayang! Meski tidak hadir secara fisik, kamu selalu hadir dalam pikiranku. Aku selalu mencintaimu dan berharap bisa memberikan semua yang kamu inginkan dalam hidup ini.
  7. Tuhan sudah memberkahi kita dengan harapan baru di pagi hari. Hari ini kita juga dihujani banyak berkat. Jadi, ayo kita buat hari ini jadi istimewa, se-istimewa kehadiranmu dalam hidupku.
  8. Selamat pagi keberuntunganku. Hidupku berubah 180 derajat setelah kehadiranmu. Semua rasa sakit dan kesedihanku sepertinya sudah lenyap. Kamu sungguh memberikanku kebahagiaan dalam hidup.
  9. Selamat pagi, sayang. Ayo kita sambut hari baru dengan penuh kesenangan dan canda tawa. Aku berharap semoga kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Semoga harimu menyenangkan, sayang.
  10. Sungguh pagi hari yang sangat indah. Ayo tinggalkan tempat tidurmu dan berdirilah di depan jendela kamarmu. Kita berdua bisa melihat matahari terbit bersama-sama.
  11. Matahari terbit selalu membawakan hari baru untuk mencintaimu. Aku sungguh bersyukur bisa memilikimu dalam hidupku. Selamat pagi, cintaku.
  12. Aku ingin kamu tahu kalau aku selalu ada untukmu, jadi apapun yang terjadi, aku akan selalu mencintaimu. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan.
  13. Setiap hari adalah hari yang baru untuk memulai kegiatan. Selamat pagi sayangku, semoga kamu selalu bisa mencapai semua impianmu.
  14. Selamat pagi bunga mawarku. Apapun yang terjadi, aku tidak akan mau meninggalkanmu. Aku mencintai kamu lebih dari apapun yang kamu bayangkan.
  15. Hidup itu seperti sebuah buku. Setiap hari rasanya akan tampak seperti halaman baru. Jadi, ayo kita buat lukisan dan cerita yang indah setiap harinya.
  16. Selamat pagi kesayanganku. Semoga setiap pagi kamu selalu bersinar secerah senyumanmu. Aku selalu mencintaimu!
  17. Kamu tahu? Satu-satunya alasanku bersemangat untuk bangun di pagi hari adalah bertemu denganmu setelah selesai menjalani kegiatanku.
  18. Percayalah sayangku, tidak ada satu haripun aku tidak mengagumi kecantikan dan keindahanmu.
  19. Selamat pagi sayang, sudah ada rencana untuk hari ini? Aku percaya kamu akan selalu melakukan yang terbaik setiap harinya.
  20. Tidak usah khawatir, masalah di hari kemarin mungkin belum selesai. Tapi pagi ini kamu bisa memulainya tanpa keraguan dan ketakutan.

Kalau kamu membutuhkan lebih banyak referensi ucapan atau kalimat romantis, kamu bisa menemukannya dalam buku Selamat Pagi Cinta – Untaian Rasa Kepada Sang Kekasih karya Candra Malik.

Buku ini berisi banyak sajak-sajak romantis untuk orang-orang terkasih yang bisa kamu kirimkan pada mereka setiap pagi hari.

Setelah membaca buku ini, kamu akan lebih mensyukuri arti kehidupan dan bisa menyambut pagi hari dengan sukacita.

Untuk mendapatkan buku ini, kamu bisa pesan melalui Gramedia.com.

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau