Kumpulan Quotes tentang Rindu untuk Orang Terkasih yang Menyentuh Hati

Lihat Foto
Sumber Gambar: Freepik.com
Quotes Rindu
Rujukan artikel ini:
Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang
Pengarang: Sapardi Djoko Damono, Rintik…
Penulis Okky Olivia
|
Editor: Almira Rahma Natasya

Tidak bisa dipungkiri bahwa keromantisan adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan dalam hubungan cinta.

Memiliki sifat romantis akan membuat kekasihmu merasa diperhatikan, dan membantu memperkuat ikatan emosional antara kamu dengan si dia.

Tapi bagaimana jadinya jika keromantisanmu tidak bisa diwujudkan karena kamu harus tinggal terpisah dengan kekasihmu untuk sementara waktu?

Alih-alih menjadi romantis, kamu justru akan merasakan kerinduan yang mendalam saat si dia tidak ada di sampingmu, apalagi bagi kamu yang sudah benar-benar menjadi bucin alias budak cinta.

Sebagai salah satu cara untuk menyampaikan rasa rindumu pada si dia, kamu bisa coba untuk mengirimkan untaian kalimat atau kata-kata romantis yang akan menunjukkan bagaimana isi hatimu yang sebenarnya.

Berikut adalah kumpulan quotes tentang rindu yang menyentuh hati dan cocok untuk kamu sampaikan kepada pasangan.

Kumpulan Quotes Rindu

Membicarakan soal rasa cinta dan rindu pada seseorang memang tidak akan pernah ada habisnya, karena manusia pada dasarnya adalah makhluk yang saling membutuhkan satu sama lain.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Jika quotes diatas belum mampu mengungkapkan kegalauan dan rasa rindu yang ada dalam hatimu, kamu bisa coba menambah bahan bacaan lain seperti yang ada dalam buku Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang? sebuah karya yang diciptakan oleh dua penulis tanah air yang berbeda generasi, Sapardi Djoko Damono dan Rintik Sedu.

Dalam buku ini, pembaca akan dibuat takjub oleh kepiawaian keduanya dalam merangkai kalimat yang indah, terutama saat membahas mengenai cinta dan rindu pada orang terkasih.

Walaupun bertema kolaborasi, eyang Sapardi tetap tidak kehilangan identitasnya sebagai penulis, beliau tetap menyajikan beragam kalimat penuh metafora sebagai media untuk mengungkapkan banyak hal yang ada di hatinya.

Sebagai penulis muda, Tsana alias Rintik Sedu juga tidak bisa dianggap remeh, berbagai karya tulisannya ternyata mampu menyeimbangkan isi dalam buku ini, hingga berhasil menjadi sebuah karya kolaborasi yang apik.

Bagi kamu yang suka kehilangan kata-kata saat ingin mengungkapkan rasa rindu pada si dia, kamu bisa mengutip banyak kalimat puitis dalam buku ini.

Buku ini bisa kamu beli dan dapatkan melalui Gramedia.com.

Selain itu, ada gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian. Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat! Langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi