Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Secrets of Divine Love: Ingatlah bahwa Kamu Sangat Dicintai dan Tak Pernah Sendiri

Kompas.com - 30/04/2022, 11:00 WIB
Sumber Foto: Dok. Elex Media Komputindo
Rujukan artikel ini:
Secrets of Divine Love: A…
Pengarang: A. Helwa
Penulis Jarwati
|
Editor Novia Putri Anindhita

Pernahkan kamu mempertanyakan Siapa Penciptamu?

Pernahkah kamu berpikir mengapa kita diciptakan berbeda satu sama lain?

Pernahkah kamu merasa tidak pantas untuk dicintai atau mencintai?

Atau, pernahkah kamu merasa benar-benar sendiri, sepi, dan ingin menyerah setelah usaha-usaha yang kamu lakukan tak jua membuahkan hasil seperti yang kamu harapkan?

Buku Secrets of Divine Love: A Spiritual Journey Into the Heart of Islam

Secrets of Divine Love: A Spiritual Journey Into the Heart of Islam menjadi buku best seller religi yang kami rekomendasikan untuk kalian, para pencari cinta.

Ditulis oleh A. Helwa, seorang penulis juga bloger di akun Instagram @quranquotesdaily.

Buku ini hadir untuk kalian yang merasakan agama sebagai sesuatu yang berat dan “keras”, kalian yang merasa “gersang” dalam iman, kalian yang merasa terlalu tidak sempurna untuk mencintai Tuhan yang Maha Sempurna, juga untuk kalian yang terombang-ambing oleh berita-berita simpang siur yang mengatasnamakan “agama”, apa pun kepercayaan kalian.

Selain menawarkan perspektif yang tulus tentang teologi Islam, Secrets of Divine Love: A Spiritual Journey Into the Heart of Islam akan menuntun kita menuju cinta; cinta kepada Sang Pencipta dan seluruh ciptaan-Nya.

Salah satu yang menarik, bersama buku ini kita akan menemukan untaian kata “toleran” yang indah, tidak hanya antar-agama, tetapi juga intra-iman.

Ia akan menjadi pengingat bahwa tidak peduli siapa kita, Tuhan mengasihi kita tanpa syarat.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Apakah kalian berada di jalan Islam atau hanya mencari untuk mengenal Tuhan, buku ini tetap bisa kalian baca.

Dengan memanfaatkan kata-kata inspiratif dari Al-Qur'an dan hadis Nabi, puisi spiritual yang penuh makna, dan kisah dari tokoh-tokoh spiritual terbesar di dunia, Secrets of Divine Love: A Spiritual Journey Into the Heart of Islam akan mengingatkan kembali siapa kita.

Dengan mengungkap rahasia spiritual yang tersembunyi di jantung pilar, prinsip, dan praktik Islam, buku ini mengajak kita untuk merenungkan keindahan Ilahi yang tertanam dalam setiap ciptaan-Nya.

Dengan membacanya, kita akan kembali terhubung dengan Sang Pencipta.

Secrets of Divine Love: A Spiritual Journey Into the Heart of Islam telah terbit di beberapa negara, yaitu Singapura, Malaysia, UK, US, Kanada, India, Pakistan, Indonesia, dan lain sebagainya dalam bahasa Inggris.

Bagi kamu yang kurang nyaman dengan buku berbahasa Inggris, kini sudah terbit juga edisi bahasa Indonesia dengan judul Secrets of Divine Love: Sebuah Perjalanan Spiritual yang Mendalam tentang Islam.

Tidak lama lagi juga akan terbit Secrets of Divine Love Journal yang saat ini juga sudah terbit di beberapa negara. Sabar ya …

Kalian bisa mendapatkan kedua versi buku Secrets of Divine Love di toko buku Gramedia terdekat di kotamu atau melalui Gramedia.com dan marketplace official Gramedia lainnya.

Dapatkan juga gratis voucher diskon yang bisa kalian gunakan tanpa minimal pembelian. Klik di sini untuk segera dapatkan vouchernya.

promo diskon promo diskon

Rekomendasi Buku Terkait

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com