Daftar Nama Unik Perempuan untuk Bayi yang Baru Lahir

Lihat Foto
Sumber Gambar: Pexels.com
Nama Unik Perempuan
Rujukan artikel ini:
Baby Namepedia Inspirasi Ide Nama…
Pengarang: W. Atmanegara
|
Editor: Puteri

Nama unik perempuan banyak dicari oleh para calon orangtua yang sedang menyambut kehadiran anak di tengah keluarga mereka.

Apalagi biasanya nama-nama untuk anak perempuan akan sangat beragam dan dapat dirangkai menjadi satu kesatuan yang tidak hanya sekadar unik, tapi juga ada makna di dalamnya.

Setiap orangtua harus sangat berhati-hati dalam memilih dan menentukan nama bagi buah hati mereka karena sebuah nama bukan hanya bersifat panggilan saja, tapi juga ada doa dan harapan yang disematkan di dalamnya.

Tidak hanya sekadar bagus, sebuah nama pun harus mempunyai arti yang baik bagi sang anak agar bisa menjadi berkah untuk kehidupannya.

Menentukan sebuah nama untuk anak juga bukanlah perkara yang mudah, sebab perlu dicari tahu terlebih dahulu makna di balik sebuah nama agar tidak hanya terdengar unik, tapi ada arti yang baik di dalamnya.

Sudah banyak sekali referensi yang bisa dipilih untuk mencari nama yang unik dengan makna yang baik di baliknya, mulai dari media sosial, buku, hingga komunitas.

Pastikan untuk memilih nama yang tepat sesuai dengan kesepakatan bersama agar sang anak bisa mendapatkan hal positif dalam hidupnya melalui nama yang akan melekat seumur hidup dalam kehidupannya.

Apa saja nama perempuan unik yang bisa dijadikan pilihan? Berikut daftar nama perempuan unik untuk bayi yang baru lahir.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Daftar Nama Perempuan Unik

Jika di antara 52 nama perempuan unik ini kamu masih belum menemukan nama yang terasa cocok bagi si buah hati, buku Baby Namepedia: Inspirasi Ide Nama Bayi akan memberikan daftar nama bayi yang jauh lebih banyak dan variatif untuk dirangkai menjadi nama utuh yang cantik, menarik, dan bermakna.

Buku ini berisi inspirasi nama-nama bayi dari awalan huruf A hingga Z yang disertai pula dengan serangkaian nama yang telah disusun, lengkap dengan arti dari asal nama tersebut.

Buku ini akan cocok untuk para calon orangtua yang akan mencari dan memilih nama yang indah untuk buah hati yang akan segera lahir.

Bukunya bisa langsung kamu order lewat Gramedia.com.

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi