Menyelam ke Samudra Terdalam Agama Islam Lewat Buku Secrets of Divine Love

Lihat Foto
Sumber Gambar: Dok. Elex Media Komputindo
Buku Secrets of Divine Love
Rujukan artikel ini:
Secrets of Divine Love: Sebuah…
Pengarang: A. Helwa
|
Editor: Almira Rahma Natasya

Buku Secrets of Divine Love: Sebuah Perjalanan Spiritual yang Mendalam tentang Islam ditulis untuk hati yang rindu, untuk orang yang mencari sesuatu yang belum bisa mereka temukan, untuk orang yang kadang-kadang berputar dalam keputusasaan dan merasa terlalu tidak sempurna untuk mencintai Tuhan yang sempurna.

Buku ini ditulis untuk orang yang berada di tepi iman mereka, yang telah mengalami agama sebagai musim dingin yang keras, bukannya musim semi yang menopang kehidupan dari Tuhan.

Isi dalam Buku Secrets of Divine Love

Buku ini menggunakan bahasa spiritualitas untuk mengubah hubungan Anda dengan Tuhan, diri sendiri, dan dunia sekitar Anda.

Selain menawarkan perspektif yang tulus tentang teologi Islam, buku ini akan menuntun Anda melalui latihan praktis yang mengilhami cinta, memperkuat iman, dan meningkatkan ketergantungan pada keintiman dengan Tuhan.

Buku ini mengingatkan kita tentang pesan bahwa Islam adalah agama yang rahmatan lil’alamin (rahmat bagi alam semesta).

Dengan demikian, segala aspek kehidupan yang kita jalani sebagai seorang hamba seharusnya berbasis rasa cinta dan kasih sayang, bukan ketakutan akan datangnya ancaman dosa dan neraka dari Allah SWT., dan bukan berbasis kekerasan atau egoisme semata.

Buku ini semata-mata mengajak pembacanya melihat Allah sebagai Tuhan yang maha kasih, merasakan nikmatnya cinta kasih dari Ar-Rahman, menyelam ke dasar samudra terdalam agama Islam, dan juga merasakan keindahan cinta murni dari Allah SWT.

Pembaca akan merasakan nikmatnya hidup dalam naungan kasih sayangnya Allah SWT.

Seorang ahli Fisika Kuantum, Werner Heisenberg mengatakan,”Tegukan pertama dari gelas ilmu alam, akan mengubah Anda menjadi seorang ateis. Tetapi di dasar gelas, Tuhan sedang menunggu Anda.

Baca buku sepuasnya di Gramedia Digital Premium

Kelemahan dari buku ini ialah tidak menyertakan bahasa arab dalam penulisan ayat Al-Qur’an, juga tidak memberikan animasi atau gambar yang dapat meningkatkan imajinasi pembacanya, sehingga buku ini bersifat narasi.

Namun, buku ini memberikan pesan yang sangat mendalam kepada pembacanya dengan bahasa yang begitu lembut dan mudah dipahami.

Disajikan juga terjemahan Al-Qur’an, penyair, dan pepatah para ulama atau cendekiawan untuk menguatkan isi dan penjelasan yang dipaparkan pada buku.

Buku Secrets of Divine Love: Sebuah Perjalanan Spiritual yang Mendalam tentang Islam bisa dipesan melalui Gramedia.com.

Selain itu, dalam menyambut bulan Ramadan, Gramedia Official Shop pada Shopee memberikan diskon hingga 90% untuk buku, Al-Qur'an, hingga sajadah dan tas pilihan.

Ada pula gratis voucher diskon yang bisa kamu gunakan tanpa minimal pembelian dengan langsung klik di sini untuk ambil vouchernya.

Yuk, beli buku di atas dengan lebih hemat!

TAG:

Terkini
Lihat Semua
Jelajahi