Margaretha Astaman

Margaretha Astaman


A full time traveler, a part time worker, Margareta Astaman, atau biasa dipanggil Margie, selalu mencari pekerjaan yang memungkinkannya sering bepergian. Itulah yang membuat si bungsu kelahiran 14 Desember 1985 ini tertarik pada dunia jurnalistik, pekerjaan yang memungkinkannya jalan-jalan gratis, kalau bisa dapat bayaran.

Setelah lulus dari jurusan Jurnalistik Nanyang Technological University di Singapura, Margie mencicipi pengalaman jadi pegawai kantoran, antara lain sebagai Country Editor untuk MSN Indonesia, Assistant Vice President untuk Multiply, dan Chief Content Officer untuk IYAA.com.

Namun profesi yang paling gemar ia geluti adalah membawa orang lain mewujudkan jalan-jalan impiannya di http://worteltravel.com, sebuah online travel consultancy yang berfilosofi, setiap orang punya selera tersendiri yang sah tentang jalan-jalan, bahkan jika kata pertama yang terlintas ketika memikirkan jalan-jalan adalah... wortel.

Stalking Indonesia adalah buku keenamnya, setelah buku kumpulan blog Have a Sip of Margarita, novel Cruise on You, kisah tentang Singapura di After Orchard, tentang isu rasial di Excuse-Moi, dan pengalaman karier dalam Freshgraduate Boss. Celotehannya bisa dibaca juga dalam blog http://margarita.web.id.

KOMENTAR

Belum ada komentar


Leave message
Your rating:



 
 Security code